in

Viral Video Pj. Bupati Garut Nyawer Dangdut di Acara Silaturahmi Jama’ah Haji, Panitia Aksi Damai Bela Palestina Sangat Kecewa

Pj Bupati Garut Nyawer

GARUTEXPO – Beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan Pj. Bupati Garut, Barnas Adjidin, sedang nyawer diiringi oleh musik dangdut dalam acara Silaturahmi Jama’ah Haji JKS 43 di Pendopo. Acara tersebut berlangsung bersamaan dengan Aksi Damai Bela Palestina yang digelar di Alun-alun Garut, Minggu siang, 26 Mei 2024.

Para peserta Aksi Damai Bela Palestina sangat menyayangkan perilaku Pj. Bupati Garut. “Kami sangat kecewa dengan Pj. Bupati Garut yang lebih memilih berjoget ria dan nyawer di pendopo, padahal sudah jauh-jauh hari mengundangnya untuk hadir dalam acara Aksi Damai Bela Palestina,” ungkap Zeenal, Salah satu peserta aksi tersebut.

Video Pj. Bupati Garut Nyawer di Acara Silaturahmi Jama’ah Haji Beredar di Media Sosial

Selain itu, panitia acara Aksi Damai Bela Palestina, Jajang Badrujaman, yang akrab disapa Abah Muda 212, juga mengungkapkan kekecewaannya karena Pj. Bupati Garut tidak nampak hadir. “Kami merasa sangat kecewa karena Pj. Bupati tidak hadir dalam acara yang sangat penting ini, padahal undangan sudah disampaikan jauh-jauh hari,” tegas Abah Muda 212.

Acara Silaturahmi Jama’ah Haji JKS 43 di Pendopo dan Aksi Damai Bela Palestina di Alun-alun Garut yang berlangsung pada waktu yang bersamaan justru menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat Garut.

Ditulis oleh Kang Zey

Neng Harastha Haifa Zahra, Putri Indonesia Asal Garut, Melakukan Kunjungan ke Kampung Halamannya

Pemdes Cihaurkuning Malangbong Gelar Pemilihan Ketua RW Serempak