in ,

Endang R Gumilar, Caleg DPRD No Urut 2 Partai Nasdem Dapil 4 Garut, Siap Bergerak Bersama Rakyat

GARUTEXPO–  Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut Nomor Urut 2, Endang R Gumilar, dari Fraksi Partai Nasdem Dapil 4 , yang mencakup Kecamatan Samarang, Bayongbong, Pasirwangi, Cilawu, dan Ciledug, menegaskan komitmennya untuk bergerak bersama rakyat. Endang R Gumilar, yang merupakan kader dari Fraksi Partai Nasdem, telah merumuskan program-program konstruktif untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik di wilayahnya.

Dalam sebuah pertemuan dengan warga di berbagai kecamatan, Endang R Gumilar menyampaikan tekadnya untuk menjadi suara masyarakat di DPRD Kabupaten Garut. Ia berfokus pada upaya meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di daerah dapilnya.

“Melalui peran legislatif, saya berkomitmen untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat di setiap sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Saya akan bekerja keras untuk mencapai perubahan yang positif dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Endang R Gumilar, Jumat, 05 Januari 2024.

Dalam dialog dengan pemilih, caleg yang akrab disapa Endang ini menyoroti pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan daerah. Ia berjanji untuk membuka mekanisme partisipatif agar aspirasi warga dapat didengar dan diimplementasikan dalam setiap kebijakan yang dihasilkan.

Partai Nasdem sendiri mendukung penuh langkah-langkah yang diambil oleh Endang R Gumilar. Dengan latar belakang dan pengalaman yang dimilikinya, diharapkan Endang R Gumilar dapat menjadi wakil rakyat yang efektif dan mampu menjembatani kebutuhan masyarakat dengan pembangunan yang berkelanjutan.

Pada akhir pertemuan, Endang R Gumilar mengajak semua pihak untuk bersatu demi mewujudkan Kabupaten Garut yang lebih maju dan adil.

“Kita membutuhkan sinergi antara legislatif, eksekutif, dan masyarakat untuk mencapai cita-cita bersama. Saya berkomitmen untuk bekerja keras dan mengabdi kepada rakyat Garut,” tandasnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Bey Machmudin: Duka Mendalam untuk Korban Kecelakaan Kereta di Kabupaten Bandung

Apa Itu Pertanian Organik? Begini Pengertian, Manfaat, dan Prinsip Pelaksanaannya