in

Gelar Sertijab, Rudy Gunawan Akui Masih Ada PR, Barnas Adjidin Siap Tangani Kemiskinan

Sertijab Pj Bupati Garut

GARUTEXPOPJ. Bupati Garut, Barnas Adjidin, secara resmi menerima tongkat estafet kepemimpinan dari Bupati Rudy Gunawan dalam sebuah acara penuh haru di Gedung Pendopo Garut, Rabu 24 Januari 2024. Dalam pidato perpisahan, Rudy Gunawan mengakui tantangan selama dua periode penuh permasalahan, termasuk bencana dan pandemi.

Rudy Gunawan mengungkapkan keharuannya dan keyakinannya bahwa permasalahan kemiskinan masih menjadi fokus utama. Meski menyatakan telah menorehkan prestasi, ia meyakini Pj. Bupati Barnas Adjidin, dengan pengalaman di bidang sosial, akan mampu melanjutkan upaya penanganan kemiskinan.

“Saya bangga, Pak Barnas sebagai ahli sosial di Garut, strateginya akan lebih mantap disampaikan oleh Pak Pj ini, dengan pengalaman yang luar biasa,” ungkap Rudy Gunawan.

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, menekankan bahwa keberhasilan Kabupaten Garut adalah hasil kerja keras semua pihak. Menurutnya, perubahan kepemimpinan ini adalah kehendak Allah yang akan memberikan kebaikan kepada masyarakat Garut.

Pj. Bupati Garut, Barnas Adjidin, menyatakan bahwa acara pisah sambut ini memiliki nilai makna luar biasa. Barnas berkomitmen untuk segera berkoordinasi dengan para stakeholder mengenai kondisi yang diungkapkan oleh Rudy Gunawan. Ia menegaskan perlunya kebijakan yang cepat, tepat, dan tuntas untuk memberikan manfaat dalam waktu yang singkat.

“Saya tidak ingin ada kebijakan yang tidak selesai, apalagi saya hanya memimpin kurang lebih 1 tahun. Harus benar-benar kegiatan yang bisa bermanfaat dalam waktu singkat,” tandas Barnas Adjidin.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Suporter Asal Cihuni Garut Berduyun-duyun ke Qatar

KA Papandayan Resmi Beroperasi, Ini Jadwal keberangkatannya