in

Suporter Asal Cihuni Garut Berduyun-duyun ke Qatar

“Untuk Dukung Timnas Indonesia”

Timnas Indonesia VS Qatar laga Asia

GARUTEXPO – Sebuah antusiasme luar biasa terasa di Stadion Al-Thumama, Doha, Qatar, ketika para suporter Indonesia, termasuk perwakilan dari CSC Cihuni Social Community Kadungora Garut, berkumpul untuk menyaksikan pertandingan piala Asia antara Indonesia Versus Jepang yang berlangsung pada malam ini, Rabu 24 Januari 2024. pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini memiliki arti besar bagi Timnas Indonesia, yang hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke babak 16 besar. Suporter yang hadir, termasuk Zulhijah Kasman dari CSC Cihuni Kadungora Garut, datang dengan semangat tinggi meskipun mengandalkan dana saku pribadi untuk mendukung tim kesayangan mereka.

“Saya bersama temen- temen datang ke sini (Doha Qatar) pakai uang sendiri,” ungkap Zulhijah Kasman.

Timnas Indonesia VS Qatar laga Asia
Poto Zulhijah Kasman saat menyaksikan Timnas Indonesia vc Jepang di Stadion Al-Thumama, Doha, Qatar, Rabu, 24 Januari 2024.

Zulhijah Kasman, perwakilan suporter, menyatakan bahwa kehadiran mereka di Qatar adalah bentuk dukungan nyata dan komitmen untuk memberikan semangat kepada Timnas Indonesia.

Dengan harapan besar, para suporter ini siap meramaikan stadion dan mewarnai laga tersebut dengan semangat kebangsaan.(Anas Nasrullah)

Ditulis oleh Kang Zey

Punya Kantor Baru, BRI Unit Malangbong Siap Berikan Pelayanan Maksimal

Gelar Sertijab, Rudy Gunawan Akui Masih Ada PR, Barnas Adjidin Siap Tangani Kemiskinan