in

Punya Kantor Baru, BRI Unit Malangbong Siap Berikan Pelayanan Maksimal

BRI Unit Malangbong Garut

GARUTEXPO – BRI Unit Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, mengumumkan pembukaan kantor baru dengan fasilitas modern yang dirancang untuk memberikan pelayanan optimal kepada nasabah.

Dalam wawancara dengan Kabiro Kabupaten Garut, H. Ujang Slamet, Kepala Unit BRI Malangbong, Dudi Kurniawan, menyampaikan rasa syukurnya terhadap pembangunan kantor baru tersebut. Dengan bangunan baru ini, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah.

“Alhamdulillah, dengan kantor baru BRI Malangbong, kami dapat meningkatkan pelayanan, khususnya dalam penanganan keluhan masyarakat terkait tempat parkir yang sebelumnya mengganggu lalu lintas. Sekarang, dengan gedung baru, kami memiliki fasilitas parkir yang luas dan dilengkapi dengan basement,” jelas Dudi.

Tidak hanya dari segi infrastruktur, tetapi tampilan dalam kantor juga dirancang senyaman mungkin untuk nasabah dan karyawan. “Kami memberikan kenyamanan kepada nasabah yang harus antre, menciptakan lingkungan yang nyaman untuk menunggu,” tambahnya.

BRI Unit Malangbong Garut
Kabiro media patroli H.ujang slamet di saat wawancara kepala unit BRI malangbong di ruang kerja selasa, 23 Januari 2024.

Dudi menegaskan bahwa pihaknya memiliki standar layanan untuk setiap transaksi dan akan terus melakukan perbaikan dan peningkatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di BRI Unit Malangbong.

Pihak BRI Malangbong berharap bahwa dengan peningkatan pelayanan ini, nasabah dapat memberikan kontribusi positif dengan lebih aktif dalam menyimpan atau meminjam uang di BRI Unit Malangbong.

Dudi juga menyampaikan bahwa animo masyarakat terhadap keberadaan BRI Unit Malangbong sangat positif, terutama terlihat saat peresmian kantor baru beberapa waktu lalu. Pihaknya merasa diterima dengan hangat oleh Forkopimcam dan masyarakat setempat.

Dudi mengucapkan terima kasih kepada Kepala BRI Cabang Kabupaten Garut, Lalu Novizar Rahim, atas kontribusinya dalam merealisasikan pembangunan kantor baru ini. “Kami bekerja lebih nyaman sekarang dan bisa melayani dengan setulus hati,” tandasnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Tampilkan Konsep Minimalis dan Lesehan, BARATIE’AN food & drink Siap Jadi Tongkrongan Baru Anak Muda

Suporter Asal Cihuni Garut Berduyun-duyun ke Qatar