in

Puncak Acara Milangkala ke-44 Desa Panembong Berlangsung Meriah dan Khidmat

Milangkala Desa

GARUTEXPO – Puncak perayaan Milangkala ke-44 Desa Panembong, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, yang jatuh pada hari Sabtu, 22Juni 2024, berlangsung dengan khidmat dan meriah. Malam tasyakur yang diadakan di Balai Desa Panembong ini dihadiri oleh seluruh warga masyarakat dengan penuh antusias.

Acara tablig akbar yang menjadi puncak perayaan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, di antaranya Kepala Desa Panembong, Yanto Kriswanto, SE, Camat Bayongbong Frederico Fernandes, D.STP, Danramil Inf Supriatna, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari Koramil dan Polsek Bayongbong. Kehadiran mereka memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan tablig akbar ini.

Dalam sambutannya sebelum acara dimulai, Kepala Desa Panembong, Yanto Kriswanto, SE, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung sepenuhnya acara Milangkala Desa Panembong ke-44 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Harapan ke depan, semoga Desa Panembong semakin baik dalam segala bentuk pembangunan dan silaturahmi antara desa dengan masyarakat semakin erat. Dalam pelayanan kepada masyarakat, kami berharap bisa memberikan yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan masyarakat Desa Panembong semakin sejahtera,” ungkapnya.

Selain itu, Yanto Kriswanto juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Bayongbong beserta stafnya, Kapolsek Bayongbong beserta anggotanya, dan Danramil beserta anggotanya yang telah mendukung penuh pelaksanaan Milangkala Desa Panembong ke-44. “Semoga ke depan desa kami menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Perayaan Milangkala Desa Panembong ke-44 ini berlangsung aman dan tertib, mencerminkan semangat kebersamaan dan kerukunan yang tinggi di antara warga desa dan para pejabat setempat.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Warga Desa Cibunar Sumringah Terima Bantuan Beras dari Pemerintah

Perumda Tirta Intan Garut Gelar FGD Terkait Kesesuaian RISPAM, RPJMD, dan Renbis