in

SMPN 2 Tarogong Kidul Garut Menggelar Peringatan Isr’a Mi’raj

SMPN 2 Tarogong Isr'a Mi'raj

GARUTEXPO– SMP Negeri 2 Tarogong Kidul menggelar peringatan Isr’a Mi’raj. di kompleks SMP Negeri 2 Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa, 13 Februari 2024. Acara tersebut dihadiri oleh para siswa, guru, dan juga Kepada Sekolah SMP Negeri 2 Tarogong Kidul.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMPN 2 Tarogong Kidul Garut, Drs. Deden Junaedi., MM menyampaikan pentingnya memahami dan mengenang peristiwa Isr’a Mi’raj yang memiliki makna spiritual yang dalam bagi umat Islam.

“Melalui peringatan ini, kami ingin menanamkan nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan kepada seluruh siswa agar menjadi generasi yang lebih baik di masa depan,” ujarnya.

Acara peringatan Isr’a Mi’raj ini awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan peceramah oleh KH.Saefulloh, M.Ag. Para siswa pun terlihat antusias mengikuti setiap rangkaian acara yang diselenggarakan.

Para siswa yang hadir juga menyambut baik kegiatan ini. Mereka mengapresiasi upaya sekolah dalam mengajarkan nilai-nilai agama kepada para siswa.

“Kami sangat senang melihat sekolah mengadakan kegiatan seperti ini. Semoga para siswa-siswi bisa menjadi penerus yang baik dalam menjalankan ajaran agama,” ujar salah seorang murid kepada garutexpo.com, Selasa, 13 Februari 2024.

SMPN 2 Tarogong Isr'a Mi'raj
Suasana peringatan Isr’a Mi’raj, di SMPN 2 Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa, 13 Februari 2024.

Dengan diadakannya peringatan Isr’a Mi’raj ini, diharapkan semangat kebersamaan dan keagamaan di SMPN 2 Tarogong Kidul Garut semakin meningkat dan dapat menjadi inspirasi bagi sekolah lain dalam memperkokoh nilai-nilai keagamaan di kalangan siswa.(Juhana)

Ditulis oleh Kang Zey

Masuki Hari Ke-2 Masa Tenang, Petugas Gabungan Gencar Tertibkan APK

30+ Hewan yang Bernapas dengan Paru-Paru beserta Nama Ilmiahnya