in

Aktivis Perempuan dan Pengusaha, Bibie Bagja, Menyuarakan Visi Kesejahteraan Perempuan di Garut

Aktivis perempuan Bibie Bagja
Bibie Bagja saat menerima penghargaan dari ketua IPSI Kabupaten Garut, H. Adis, di SOR RAA Adiwijaya Ciateul Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum'at, 01 Februari 2024.

GARUTEXPO – Bibie Bagja, seorang aktivis perempuan dan pengusaha, memaparkan visi ambisiusnya untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan di Garut.

Dalam upayanya, ia bertekad untuk membawa perubahan holistik dengan fokus pada kesehatan jasmani, rohani, dan kemandirian ekonomi perempuan.

Dikenal karena dedikasinya terhadap kesejahteraan perempuan, Bibie Bagja juga kini telah aktif dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), memberikan platform baru bagi perempuan Garut untuk mengembangkan potensi fisik dan mental mereka.

Aktivis perempuan Bibie Bagja

Bibie Bagja, yang diharapkan menjadi pendorong utama perubahan positif di Garut, menyatakan, “Saya ingin melihat perempuan Garut tidak hanya sehat secara jasmani, tetapi juga rohani, serta mandiri secara ekonomi.” Pernyataan ini disampaikan dalam konferensi pers di SOR RAA Adiwijaya Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul KabupatenGarut, Jum’at, 1 Maret 2024.

Dengan semangatnya yang membara, Bibie Bagja berkomitmen untuk merangkul perempuan Garut melalui keikutsertaannya di IPSI.

“Melalui keikutsertaan saya di IPSI, saya ingin memberikan kesempatan kepada perempuan untuk mengembangkan diri dan meningkatkan kesejahteraannya,” tambahnya

Aktivis perempuan Bibie Bagja
Bibie Bagja saat kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut, Ir Luna Aviantrini

Visi yang diusung Bibie Bagja telah menginspirasi banyak orang di Garut, yang berharap melihat perubahan positif bagi perempuan di wilayah tersebut. Dukungan yang terus mengalir diharapkan dapat mewujudkan cita-cita mulia ini menjadi kenyataan.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

5 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram, Kamu Wajib Coba!

Polsek Pakenjeng Polres Garut Cek TKP Jalan Longsor