in

Biebie Bagja Apresiasi Atas Lolosnya Tim Sepakbola Bayongbong ke 16 Besar

Sepakbola Porkab

GARUTEXPO – Biebie Bagja, salah satu pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bayongbong, bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres), memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas keberhasilan tim sepakbola Bayongbong yang berhasil lolos ke babak 16 besar dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2024. Prestasi ini dianggap sebagai hasil dari kerja keras dan dedikasi para pemain serta dukungan penuh dari masyarakat Bayongbong.

Dalam kesempatan tersebut, Biebie Bagja menyampaikan rasa bangganya terhadap tim sepakbola Bayongbong. “Kami sangat bangga dengan pencapaian tim sepakbola Bayongbong. Ini adalah bukti bahwa dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, kita bisa meraih prestasi yang membanggakan,” ujar Biebie Bagja kepada garutexpo.com, Rabu, 03 Juli 2024.

Lebih lanjut, Biebie Bagja juga mengungkapkan harapannya agar tim sepakbola Bayongbong dapat terus menunjukkan performa terbaiknya dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami berharap tim bisa menjaga konsistensi dan terus berjuang untuk meraih hasil terbaik. Dukungan dari seluruh warga Bayongbong akan selalu mengiringi langkah mereka,” sambungnya.

Selain memberikan apresiasi, Biebie Bagja juga mengajak seluruh masyarakat Bayongbong untuk terus mendukung tim sepakbola atau cabang olahraga lainnya.

“Dukungan moral dan hadirnya masyarakat di setiap pertandingan sangat penting bagi semangat para pemain. Mari kita bersama-sama memberikan dukungan penuh agar tim kita bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi,” kata Biebie Bagja.

Lolosnya tim sepakbola putra Bayongbong ke babak 16 besar ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh warga Bayongbong.

Biebie Bagja menyampaikan, pada hari Senin, 8 Juli 2024, tim sepakbola putri akan berlaga yang akang berlangsung di Stadion Kerkof. “Saya berharap para pemain harus siap menghadapi lawan yang kuat serta mempersiapkan fisik, mental, dan keberanian,” tegas Biebie Bagja.

Sepakbola Porkab
Biebie Bagja saat berpoto bersama tim sepakbola putri Bayongbong, di Stadion Kerkof, Rabu, 03 Juli 2024.

Mereka berharap, dengan kerja keras dan doa bersama, tim sepakbola Bayongbong dapat meraih kemenangan di setiap pertandingan dan membawa pulang gelar juara. (*)

Ditulis oleh Kang Zey

Muhammad Jibran Mustopa Harumkan Kabupaten Garut

Pria di Banjarwangi Ditangkap karena Kepemilikan Senjata Tajam