in

BUMDes Mandiri Cintarakyat dan PSG Meriahkan Pergantian Tahun dengan Beragam Acara

GARUTEXPO– Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Mandiri Cintarakyat bersinergi dengan Pedagang Sadulur Garut (PSG) untuk memeriahkan pergantian  Tahun Baru 2024 dengan penuh semangat. Rangkaian acara termasuk Lomba Karaoke, Pesta Kembang Api Pasar Malam, dan Jalan Sehat.

Pesta Kembang Api dan Pasar Malam Sukses Mewarnai Malam Tahun Baru
Meskipun pesta kembang api dan pasar malam telah sukses berlangsung pada malam tahun baru, kegembiraan masih berlanjut dengan Lomba Karaoke yang saat ini tengah berlangsung. Final akan digelar pada tanggal 14 Januari 2024. Peserta diundang untuk menampilkan satu lagu bebas, dengan pengumuman pemenang akan dilakukan setelah proses penilaian selesai.

Puncak Acara Bersama Bintang Tamu Ibu Kota
Puncak acara akan diselenggarakan pada tanggal 14 Januari 2024 pukul 07.30 WIB, dihadiri oleh bintang tamu dari ibu kota yang akan memeriahkan final karaoke dan jalan santai.

Jalan Santai dan Hadiah Menarik
Untuk para peserta jalan sehat, pendaftaran bisa dilakukan hingga tanggal 13 Januari 2024 di kantor desa Cintarakyat. Panitia acara menyiapkan hadiah menarik, termasuk 1 unit sepeda motor, 2 unit sepeda, alat-alat elektronik, dan peralatan rumah tangga sebagai doorprize.

Meriahkan Momen Pergantian Tahun Bersama!
Bagi yang ingin merayakan momen pergantian tahun dengan seru, bergabunglah dalam rangkaian acara ini dan daftarkan diri untuk jalan sehat sebelum tanggal 13 Januari 2024. Ayo, ikuti Lomba Karaoke dan jalan sehat, serta berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik!(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Apa Itu Pertanian Organik? Begini Pengertian, Manfaat, dan Prinsip Pelaksanaannya

Akibat Hujan Deras: Pohon Tumbang Makan Korban, Pengendara Motor Tewas Tertimpa di Jalan Nasional Garut