in

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Sat Binmas Polres Garut Gelar Pembinaan dan Penyuluhan di SMPN 3 Garut

Penyuluhan Sat Binmas Polres

GARUTEXPO– Satuan Pembinaan Masyarakat Kepolisian Resor Garut (Sat Binmas Polres Garut) aktif dalam pembinaan dan penyuluhan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Jum’at, 08 Maret 2024. Kegiatan ini, yang dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Garut, Kanit Bin Tibmas Sat Polres Garut, dan 3 anggota Polres Garut, bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta membantu mengatasi permasalahan sosial di kalangan pelajar.

Dalam acara yang diadakan di SMPN 3 Garut, turut hadir Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., Kepala SMPN 3 Garut Drs. H. Agus, M.Pd., Komite SMPN 3 Garut H. Duden Surahman, M.Si., serta staf dan guru SMPN 3 Garut.

Partisipasi lebih dari 1085 siswa-siswi SMPN 3 Garut serta santunan kepada anak yatim piatu juga menjadi bagian dari kegiatan tersebut.

Penyuluhan Sat Binmas Polres

Dalam kesempatan ini, Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut dan Da’i Kamtibnas Polri Polres Garut Aipda Umar Taufik, S.Sos.I., memberikan pesan-pesan penting kepada para siswa dan siswi untuk menjauhi perilaku kenakalan remaja, serta penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

“Kami dari Polres Garut menegaskan kepada para siswa dan siswi untuk tidak terlibat dalam segala bentuk kejahatan jalanan, geng motor, dan aktivitas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar,” ungkap Kasat Binmas Polres Garut AKP RD. Hasan Sadikin, S.H.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Polres Garut Gelar Press Release: Ungkap Kasus Narkotika dan Psikotropika

Kegiatan Jum’at Berkah Polsek Cisurupan Polres Garut: Polisi Salurkan Bantuan Sosial ke Warga