in

Kepala Sekolah SMK Al Ghifari Banyuresmi Raih Penghargaan dari Bupati Garut sebagai Mitra Perekrutan Tenaga Kerja

GARUTEXPO– Kepala Sekolah SMK Al Ghifari Banyuresmi, Acep Sundjana meraih penghargaan prestisius dari Bupati Garut, Rudy Gunawan, sebagai mitra pelaksanaan kegiatan perekrutan tenaga kerja.

Bupati Rudy Gunawan, yang mewakili Pemerintah Kabupaten Garut, secara resmi melepas 42 peserta pelatihan Bahasa Jepang Specified Skilled Worker (SSW) di Gedung Pendopo Garut pada Rabu, 27 Desember 2023. Acara ini juga menandai pembukaan Gentra Karya Job Fair 4.0 2023 sebagai bagian dari Garut Festival Tahun 2023.

SMK Al Ghifari bersama beberapa SMK lainnya di Kabupaten Garut, termasuk SMK A Ghifari, mendapatkan penghargaan atas kontribusinya dalam menciptakan peluang pekerjaan bagi masyarakat.

Acep Sundjana menyampaikan rasa syukurnya, mengatakan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan kerjasama antar-SMK di wilayah tersebut.

Pada acara tersebut, Acep Sundjana menegaskan peran SMK Al Ghifari dalam mendukung program pemerintah daerah. “Kami bangga dapat menjadi bagian dari inisiatif yang mewujudkan peluang pekerjaan bagi generasi muda,” ujarnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Kepala Disdamkar Garut Ungkap Fakta Kritis, 496 Kebakaran Terjadi pada Tahun 2023

Kecamatan Karangpawitan Puncaki Daftar Teramai, Mengalahkan Malangbong dan Cilawu di Kabupaten Garut