in

Penampilan Doel Sumbang Meriahkan Perpisahan Rudy- Helmi

Perpisahan Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Garut Helmi Budiman Doel Sumbang

GARUTEXPO – Komplek Setda Garut menjadi saksi meriahnya momen perpisahan Bupati Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Helmi Budiman. Dalam silaturahmi akhir masa jabatan, penyanyi legendaris Doel Sumbang tampil di panggung, memberikan sentuhan khusus pada acara yang penuh makna ini.

Doel Sumbang, dengan lagu-lagu khasnya, berhasil mengguncang panggung dan menyentuh hati para hadirin yang memadati komplek. Penampilannya yang penuh energi menciptakan suasana hangat, meninggalkan kesan berkesan pada momen perpisahan Rudy-Helmi.

Bupati Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Helmi Budiman turut menyaksikan penampilan istimewa Doel Sumbang, mengenang kembali momen indah dan tantangan selama kepemimpinan mereka. Para tamu undangan, ASN, dan masyarakat umum ikut meramaikan acara dengan antusiasme yang tinggi, mengucapkan terima kasih dan pamit kepada pasangan kepemimpinan yang telah memimpin Kabupaten Garut selama dua periode.

Perpisahan ini tak hanya menjadi ajang saling mengucapkan terima kasih, tapi juga menjadi titik awal bagi Kabupaten Garut dalam menyambut kepemimpinan baru. Dengan semangat perubahan dan harapan baru, masyarakat Garut menantikan langkah-langkah positif dari Pemkab Garut yang baru.

“Selamat jalan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman, terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya. Semoga perjalanan selanjutnya penuh keberhasilan dan kebahagiaan.”(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Beredar Isu Dugaan Tipikor Joging Track Selesai

Sapma PP Garut Akan Gelar Aksi Besar di Gedung DPRD dan Kantor Bupati