in

Pj Bupati Garut Belum Menempati Rumah Dinas di Pendopo

Pj Bupati Garut Barnas Adjidin

GARUTEXPO– Tiga hari setelah resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Garut, H. Barnas Adjidin dan keluarganya masih belum menempati Rumah Dinas (Rumdin) di Komplek Pendopo Garut.

Sejumlah warga di komplek tersebut yang ditanya mengenai keberadaan Pj Bupati hanya menjawab singkat bahwa beliau sedang berada di luar. Beberapa bahkan menyebut bahwa Pj Bupati masih sering pergi bolak balik antara Garut dan Bandung.

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa ruang Pamengkang, tempat biasanya digunakan untuk aktivitas, masih dalam proses pengerjaan perbaikan. Beberapa bagian mengalami renovasi, termasuk kusen dan dinding yang dicat ulang dengan warna putih.

“Pengerjaan ini sudah dari kemarin, ada beberapa bagian yang diperbaiki, yang ini dicat ulang dengan warna putih,” ujar salah satu sumber, Jumat, 26 Januari 2024, menjelang Maghrib.

Suasana di Pendopo terlihat sepi, dengan pegawai yang biasanya berada di lokasi kembali ke posisi mereka. “Petugas Patwal kembali ke Dishub, Ajudan, pengawal pribadi (walpri) sudah tidak ada lagi di sini. Sekuriti dari pihak ketiga masih tetap berjaga di lokasi,” tambahnya.

Perubahan lainnya mencakup penutupan pagar samping Pendopo dan gerbang depan yang kini tertutup. Jika terbuka, hanya untuk orang-orang tertentu seperti wartawan, petugas Satpol, dan lainnya, sementara pedagang dan warga umum tidak diizinkan masuk.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Korupsi Uang BUMDes, Kedes Pungsari, Dijebloskan Kepenjara

Polsek Kadungora Ringkus Pelaku Premanisme Setelah Ancam Korban