in

Pj. Bupati Garut, Tekankan Komitmen dan Disiplin

“Dalam Rapat Teknis dengan SKPD dan Camat”

Pj Bupati Garut Barnas Adjidin

GARUTEXPO – Penjabat (Pj.) Bupati Garut, Barnas Adjidin, memimpin rapat teknis dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan para camat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Kamis (25/1/2024). Dalam arahannya, Barnas menekankan independensinya dari pengaruh eksternal serta meminta komitmen dan disiplin dalam menjalankan tugas pemerintah.

Dalam pertemuan tersebut, Pj. Bupati Garut menyoroti kebutuhan akan pemahaman situasi di Kabupaten Garut untuk memudahkan pelaksanaan kegiatan ke depan. Ia juga menekankan pentingnya komitmen dan disiplin waktu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya untuk mencapai 1 tahun ke depan, saya juga harus punya prioritas, apa yang kira-kira bisa saya lakukan, dalam masa saya menjadi menjabat penjabat Bupati Garut, dan juga nanti mengantarkan rencana kegiatan untuk Bupati terpilih,” ucapnya.

Pj. Bupati Garut menegaskan perlunya pembuatan road map dan dokumen-dokumen yang terarah untuk memastikan tatanan pemerintahan di lingkungan Pemkab Garut berjalan dengan baik. Ia juga menyatakan bahwa evaluasi akan dilakukan setiap tiga bulan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Nurdin Yana, menambahkan bahwa Pj. Bupati Garut memberikan arahan penting terkait netralitas ASN, pengembangan wisata, peningkatan UMKM, dan penanggulangan bencana.

“Pj. Bupati Garut berencana melakukan kunjungan langsung ke kecamatan di bagian selatan Kabupaten Garut sebagai upaya implementasi kebijakan yang telah ditetapkan. ucapnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Pj. Bupati Garut Ajak KPPS Bekerja Profesional

Koperasi Mitra Biru Sejahtera Resmi Dibentuk