in

Rudy Gunawan Apresiasi Suksesnya Panpel Liga 3 Jawa Barat Seri 1 di Garut

GARUTEXPO.COM- Bupati Garut, Rudy Gunawan, memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana (Panpel) yang sukses menyelenggarakan Liga 3 Jawa Barat Seri 1 di Stadion Dalem Bintang, Garut. Meskipun Persigar Garut harus mengakui keunggulan lawan, atmosfer laga yang dipadati lebih dari 2.000 penonton dianggap luar biasa.

Rudy Gunawan mengungkapkan penghargaannya terhadap peran TNI Polri dan Panpel yang dipimpin oleh Aja Rowikarim, Dirut Perumda Air Minum Tirta Intan Garut. Meski persiapan singkat, mereka mampu menyelenggarakan acara dengan baik, lancar, dan sukses.

“Ini lapang Kanjeng Dalem Bintang di SOR Adiwijaya Garut, ini representatif ya, ada 2 ribu orang penonton lebih, dalam laga Liga 3 Jawa Barat Seri 1, antara Persigar Garut dan Depok City, luar biasa ini bisa digunakan dengan baik, berkualitas nasional,” ujar Bupati Garut.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung Persigar, membangkitkan semangat sepak bola di Garut, dan berharap Garut menjadi pusat pelatihan sepak bola Jawa Barat. Meskipun Persigar kalah, Bupati menilai perjuangan mereka patut diapresiasi.

Ketua Caretaker Persigar, Dedi Suryadi, mengakui bahwa timnya belum menampilkan performa terbaik. Namun, ia menekankan pentingnya peningkatan manajemen tim dan mengapresiasi dukungan suporter yang meningkatkan motivasi pemain.

“Ini artinya dorongan buat kami manajemen, untuk meningkatkan segala macamnya tentang Persigar ke depan, kita sudah punya stadion yang bagus, kita atmosfer bolanya sudah bagus,” katanya.

Dedi Suryadi menutup dengan pesan motivasi kepada pemain muda Persigar, menekankan pentingnya terus berlatih dan meningkatkan prestasi. Meski kalah pengalaman, ia berharap organisasi Persigar dapat dibenahi agar menjadi kekuatan sepak bola yang lebih tangguh di masa depan.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Menilik 5 Manfaat Temulawak untuk Kesehatan

Bupati Garut Buka Resmi _Kick Off Meeting_ Perencanaan Pembangunan Tahun 2025