in

Tak Mengenal Hari Libur, Kadis Garut Terlihat Sibuk di Kantor

Kepala Dinas Pertanian

GARUTEXPO- Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Garut, Ir.Haeruman, memilih untuk masuk kerja pada Minggu, 04 Februari 2024, meskipun hari tersebut merupakan hari libur.

Dalam pantauan garutexpo.com, Haeruman terlihat sibuk membersihkan halaman kantor dinasnya bersama Office Boy (OB). Mereka menghiasi halaman kantor dengan tanaman sayuran seperti cabe dan bawang daun setelah melakukan kerja bakti. Setelah itu, Haeruman dan OB makan bersama dengan nasi bungkus di teras halaman tersebut.

Ketika ditanya oleh garutexpo.com mengapa memilih masuk kerja di hari libur, Haeruman dengan santai menjawab, “Ga apa, sekalian olahraga,” sambil tersenyum.

Kepala Dinas Pertanian
Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Garut, Ir. Haeruman saat makan nasi bungkus setelah melakukan kerja bakti, Minggu, 04 Februari 2024.

Awak media juga menanyakan tentang perubahan halaman kantor yang tadinya berantakan menjadi lebih rapi. Haruman menjelaskan bahwa halaman ini akan dijadikan tempat parkir, sementara sisi lainnya akan ditanami dengan tanaman sayuran seperti yang sudah ditanam sebelumnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Memo Hermawan dan Yudha Puja Turnawan Gelar Acara Kemanusiaan

Menhub Budi Karya Terkesima dengan Kualitas Produk Kulit Garut