in

Barnas Adjidin: Rudy Gunawan Telah Berjasa bagi Garut, Renovasi Pendopo Bosan

Barnas

GARUTEXPO– Pejabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Rudy Gunawan, mantan Bupati Garut.

“Saya rasa baik ya Pak Rudy enggak ada masalah. Dan saya menghargai beliau selaku senior. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan baik oleh Pak Rudy bisa dilanjutkan oleh saya,” ucap Barnas Adjidin saat di wawancarai oleh sejumlah awak media, Kamis, 01 Februari 2024.

Barnas Adjidin menegaskan pentingnya menjaga kebijakan yang telah diterapkan sebelumnya. “Saya yakin apa kebijakan itu sudah sangat baik dan perlu saya jaga dan saya pelihara untuk ditingkatkan lebih baik lagi,” tambahnya.

Namun, ketika ditanya mengenai proyek renovasi pendopo, Barnas Adjidin menunjukkan ketidakpuasan. “Itu sudah bosan. Renovasi itu salah karena kalau renovasi itu membangun. Berubah gitu batanya ditambah kacanya,” ujarnya.

Barnas Adjidin menyatakan preferensinya terhadap penampilan yang lebih terang. “Saya tidak suka pada yang gelap gitu. Saya ingin yang nyala gitu ya yang putih jadi itu saja,” tandasnya.

Dia juga menyoroti keterbatasan dalam renovasi pribadi, dengan analogi menyebut dirinya “ngontrak.” “Kita perbaiki aja kalau yang kurang-kurang itu sesuatu yang normal lah, anggap saja saya ini ngontrak gitu aja,” pungkasnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

PAM Tirta Intan Garut Tanam 2000 Pohon untuk Memperingati Hari Lahan Basah Sedunia

Kurangnya Akses Kartu Tani Merupakan Kendala Serius Bagi Petani di Desa Sukaresmi