in

Biebie Bagja Memberikan Apresiasi pada Penyerahan 40 Unit Kursi Roda dan Santunan Bagi Penyandang Disabilitas di Garut

Biebie Bagja Apresiasi Bantuan Kursi Roda dan Santunan kepada penyandang disabilitas Garut

GARUTEXPO– Biebie Bagja, seorang pengusaha dan aktivis kemanusiaan Garut, memberikan apresiasi tinggi terhadap penyerahan 40 kursi roda dan santunan kepada penyandang disabilitas oleh Pembina DPD Ganna Kabupaten Garut, yang dihelat dengan sukses di Pendopo Kabupaten Garut pada Rabu, 17 Januari 2024.

Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, yang juga merupakan Pembina Ganna Kabupaten Garut, secara resmi menyerahkan 40 unit Kursi Roda dan santunan kepada penyandang disabilitas dalam acara yang dihadiri oleh sponsor acara, SAI Study group Bandung, dan penyelenggara DPD Ganna Kabupaten Garut.

Biebie Bagja, sebagai salah satu sponsor acara, menerima piagam penghargaan dari dr Helmi Budiman sebagai bentuk apresiasi atas peran serta dan kerjasamanya dalam mendukung acara penyerahan bantuan ini.

Biebie Bagja Apresiasi Bantuan Kursi Roda dan Santunan kepada penyandang disabilitas Garut

Dalam tanggapannya, Biebie Bagja menyatakan rasa bangganya dapat berpartisipasi dalam acara sosial tersebut dan berharap agar kegiatan semacam ini terus berkelanjutan.

“Alhamdulillah saya merasa bangga dapat ikut serta dan berpartisipasi dalam acara ini. Saya berharap acara sosial ini harus tetap berkelanjutan karena masih banyak saudara kita yang perlu dibantu,” ujarnya.

Biebie Bagja Apresiasi Bantuan Kursi Roda dan Santunan kepada penyandang disabilitas Garut
Biebie Bagja saat diwawancarai oleh sejumlah awak media setempat mendapatkan penghargaan dari Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman di Pendopo Kabupaten Garut, Rabu 17 Januari 2024

Biebie Bagja juga mengajak semua pihak untuk terus berbuat kebaikan dan memberikan bantuan kepada yang memerlukan, sebagai bentuk uluran tangan untuk sesama. “Kita ketahui masih banyak saudara kita yang perlu uluran tangan dari kita semua,” pungkasnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Rekomendasi Pilihan Bahan untuk Dompet Pria yang Unik

Pemdes Cintadamai Giat Gelar Musrenbangdes untuk Penyusunan RKPD TA 2025