in

Bola Voli Pantai Putra Kecamatan Samarang Melaju Semifinal Usai Hajar Cikajang

Voli pantai

GARUTEXPO – Tim bola voli pantai putra Kecamatan Samarang berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan tim bola voli putra Kecamatan Cikajang dengan skor 2-1 dalam pertandingan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2024 yang berlangsung di Lapangan Kerkof, Rabu (10/7/2024).

Pertandingan yang berlangsung sengit tersebut menampilkan kemampuan dan strategi yang mumpuni dari kedua tim. Set pertama dimenangkan oleh tim Cikajang. Namun, tim Samarang mampu membalas di set kedua dengan kemenangan. Pertarungan semakin memanas di set ketiga yang akhirnya dimenangkan oleh tim Samarang.

Ketua KOK Samarang, Teguh, mengungkapkan rasa bangganya terhadap para pemain. “Anak-anak bermain dengan sangat baik dan mengikuti instruksi dengan tepat. Semangat mereka luar biasa,” ungkap Teguh.

Dengan kemenangan ini, tim bola voli pantai putra Kecamatan Samarang memastikan diri melaju ke babak semifinal Porkab Garut 2024 dan akan menghadapi tim tangguh, yaitu Tim Bola Voli Putra Kecamatan Bayongbong.

Ajang ini diharapkan dapat meningkatkan semangat olahraga di kalangan masyarakat Garut serta melahirkan atlet-atlet berbakat yang dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Menang Telak Atas Tim Sepakbola Putri Tarkal, Camat Tarkid Optimis Raih Juara Umum

Diskusi Publik di Cilawu Bahas Bahaya Radikalisme, Intoleransi, dan Narkoba