in

Dirut PDAM Garut Siapkan Talenta Terbaik Bola Voli Kabupaten Garut untuk LVBJ3

KPBV

GARUTEXPO– Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Intan Kabupaten Garut, Dr. H. Aja Rowikarim, bersiap menggelar seleksi talenta terbaik bola voli Kabupaten Garut untuk kejuaraan LVBJ3 (Legend Volleyball Banten Jabar Jateng Jatim & DKI) yang akan digelar tahun 2024.

Komunitas Pecinta Bola Voli U 40+ Kabupaten Garut (KPBV) berhasil menggelar kejuaraan bola voli kelahiran 2008 Putra-Putri dengan sukses, dalam upaya untuk menemukan atlet potensial Kabupaten Garut. Acara ini menjadi persiapan krusial untuk kejuaraan bola voli LVBJ3 (Legend Volleyball Banten Jabar Jateng Jatim & DKI) yang akan diadakan di Kabupaten Garut pada tahun 2024.

“Acara ini juga menjadi momentum penting untuk meluncurkan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di kalangan pecinta bola voli Garut,” ungkap Dr. H. Aja Rowikarim, Direktur Utama PERUMDA Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut, saat membuka acara resmi di GOR Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, pada tanggal 2 Maret 2024.

Aja Rowikarim menjelaskan bahwa Puncak acara dilaksanakan kemarin sabtu tanggal 9 Maret 2024, di mana Kecamatan Selaawi dan Leles masing-masing meraih Juara Pertama Putra dan Putri. Tim Bompres Komunitas Bola Voli Garut telah berhasil mengidentifikasi 86 bakat potensial dalam kategori Putra dan Putri kelahiran 2008, yang akan mengikuti seleksi ketat untuk membentuk 14 tim putra dan 14 tim putri yang akan berlaga di GOR Al Musadadiyyah, Jalan Mayor Syamsu Garut, pada tanggal 10 Maret 2024.

“Ini bukan hanya tentang menemukan bibit-bibit unggul, tetapi juga menunjukkan komitmen kami dalam mengembangkan olahraga di Kabupaten Garut dan memperkuat posisi kami sebagai tuan rumah kejuaraan bola voli bergengsi di masa depan,” tegas Dirut PDAM Garut.

Semangat dan dedikasi para atlet serta komunitasnya diharapkan dapat membawa prestasi gemilang bagi Kabupaten Garut di tingkat nasional.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Barnas Adjidin Hadiri Silaturahmi dan Istighosah Kubro di Kantor Kemenag Garut

FHKG Desak Pemkab Garut Konsisten dalam Penyelesaian Honorer THK2