in

Gebyar Event Olahraga SMKS Al Farisi Meriahkan Garut Utara

“Dengan Peserta Sekolah SMP dan MTS”

SMK Al Farisi Garut Gelar Turnamen

GARUTEXPO– SMKS Al Farisi sukses menggelar gebyar event olahraga yang diikuti oleh beberapa sekolah tingkat pertama SMP dan MTS di Garut Utara. Kegiatan yang berlangsung pada Selasa, 23 Januari 2024, berhasil menarik perhatian 40 peserta sekolah dari wilayah segarut utara.

Ketua pelaksana kegiatan, Gustian, menyampaikan bahwa acara ini merupakan peringatan ke dua tahun SMKS Al Farisi dalam tahun ajaran 2024/2025.

“Gebyar cabang olahraga dan bazaar ini kami adakan untuk memperkenalkan sekolah kami kepada para siswa SMP dan MTS di Garut Utara. Tujuannya adalah memberikan gambaran menyeluruh tentang lokasi, infrastruktur, dan kegiatan ekstrakurikuler kami,” tandas Gustian.

Gustian menambahkan, “Dengan adanya acara ini, kami berharap para siswa SMP dapat lebih familiar dengan lingkungan kami sehingga mereka tidak ragu untuk mendaftar di SMKS Al Farisi di masa mendatang,” ujarnya.

Pada hari Selasa, 23 Januari 2024, Gustian berbicara kepada wartawan garutexpo.com menyatakan bahwa para peserta siswa-siswi SMP sangat antusias mengikuti event dan gebyar cabang olahraga. Peserta berasal dari berbagai wilayah, termasuk Kecamatan Leles, Kadungora, Lewigoong, Banyuresmi, Cibatu, dan Tarogong.

“Ada dua cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu bola voli dan futsal. Jumlah peserta mencapai 23 tim untuk bola voli putra, 11 tim untuk bola voli putri, dan 40 tim untuk futsal,” jelas gustian.

Selain kegiatan olahraga, SMKS Al Farisi juga menyelenggarakan bazaar sebagai bentuk pembelajaran kewirausahaan bagi siswa. Produk karya siswa dijual dalam acara ini.

“Kami berharap banyak dukungan dari suporter yang hadir untuk mendukung tim-tim yang bertanding.”imbuhnya.

SMK Al Farisi Garut Gelar Turnamen

Untuk pertandingan futsal, kegiatan dilaksanakan di Gor Wihoga Kecamatan Kadungora, sementara pertandingan bola voli menggunakan Gor Adam Kecamatan Leles.

Gustian menegaskan penggunaan wasit berlisensi dari Kabupaten Garut untuk memastikan kualitas pertandingan yang baik dan memberikan edukasi kepada siswa-siswi SMP tentang standar pertandingan yang seharusnya.( Nuroni)

Ditulis oleh Kang Zey

Polres Garut Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi

Usai Tahun Baru, Harga Sayuran di Garut Stabil