in

Jalur Garut Utara Kembali Menelan Korban Jiwa: Sat Lantas Polres Garut Terjun Ke Lokasi

Laka Lantas

GARUTEXPO– Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalur Garut Utara, tepatnya di Jalan Raya Bandrek-Malangbong, Kampung Kurnia Desa Karsamanah, Kecamatan Karsamanah, Kabupaten Garut, pada Selasa siang (26/03/2024). Satuan Lalu Lintas Polres Garut langsung melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (tkp).

Menurut keterangan dari Kasat Lantas IPTU Aang Andi Suhandi, S.A.P., kecelakaan tersebut melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha Rx-King dengan nomor polisi B 3355 WW dan sebuah mobil Daihatsu Pick Up dengan nomor polisi Z 8517 WQ. Insiden terjadi sekitar pukul 10.55 WIB.

Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Yamaha Rx-King, dikendarai oleh Gugun (26) warga Kecamatan Karsamanah, Kabupaten Garut, dengan penumpangnya Hani (14), melintas dari arah Malangbong menuju Bandrek. Diduga, Gugun (26) terlalu melebar ke kanan jalan lurus yang sedikit menanjak, kemudian bertabrakan dengan mobil Daihatsu Pick Up yang dikemudikan oleh Heki (35) warga Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Aang menyatakan bahwa akibat kejadian tersebut, Gugun (26) meninggal dunia sedangkan Hani (14) mengalami luka berat. Selain itu, kecelakaan ini juga menimbulkan kerugian materi sekitar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah).

“Saat ini, korban meninggal dunia dan korban luka berat yang berasal dari pengemudi sepeda motor telah kami bawa ke Puskesmas terdekat. Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan, termasuk pengemudi mobil, saat ini berada di Mapolres Garut untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kejadian tragis ini,” tegas Aang.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Maraknya Pencurian Water Meter PDAM Garut di Bulan Ramadan

Bantu Fasilitasi Masyarakat Polres Garut Menggelar Kegiatan Mudik Gratis Ops Ketupat Lodaya 2024