in

Bantu Fasilitasi Masyarakat Polres Garut Menggelar Kegiatan Mudik Gratis Ops Ketupat Lodaya 2024

Polres Garut Menyediakan Layanan Mudik Gratis untuk Masyarakat

Polres garut

GARUTEXPO– Dalam upaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Polres Garut menggelar program Mudik Gratis Ops Ketupat Lodaya 2024. Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K. M.Si., menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman namun terkendala oleh biaya dan sarana transportasi. “Kami siap membantu masyarakat agar dapat mudik dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolres pada Senin pagi (25/03/2024).

150 Kuota Penumpang Tersedia

Polres Garut menyediakan kuota untuk 150 orang penumpang yang akan berkumpul di Mapolres Garut Jl. Jendral Sudirman no.204 Kel. Sucikaler Kec. Karangpawitan Kabupaten Garut Jawa Barat. Sebanyak dua bus besar akan disiapkan menuju arah selatan dengan tujuan Solo, Yogyakarta, Cilacap, dan Kebumen, sementara satu bus besar akan menuju arah utara meliputi daerah Indramayu, Cirebon, dan sekitarnya.

Informasi dan Kontak Person

Untuk informasi lebih lanjut, Polres Garut menyediakan dua kontak person, yaitu Rustandi (0812 – 2474 – 5339) dan Lutfia (0812 – 1553 – 6283). Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp, dengan pesan akan direspons berdasarkan urutan masuk.

Jadwal Keberangkatan

Kegiatan Mudik Gratis Ops Ketupat Lodaya 2024 dijadwalkan untuk diberangkatkan pada hari Sabtu, tanggal 6 April 2024.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang hendak mudik, dengan prioritas utama adalah keselamatan dan kenyamanan para pemudik,” tutup Kapolres Yonky.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Jalur Garut Utara Kembali Menelan Korban Jiwa: Sat Lantas Polres Garut Terjun Ke Lokasi

7 Bocoran Skill dalam CV yang Menarik Buat HRD!