in

Kongres Tahunan Askap PSSI Garut Prioritaskan Pengembangan Sepakbola Lokal

Askab PSSI Garut

GARUTEXPO – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Serikat Sepakbola Indonesia (PSSI) Garut menggelar rapat persiapan untuk Kongres Tahunan di Aula Sekretariat Askab PSSI Garut, Jalan Cimanuk 129A, Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Sabtu, 27 Januari 2023.

Para Exco, termasuk H. Dede Salahudin, H. Cahyadi, dan H. Gunawan, bersama dengan Ketua H. Amar Komarudin dan pengurus lainnya, menghadiri rapat yang berlangsung dari pukul 8.00 hingga 11.00 WIB.

Salah satu hasil rapat adalah penjadwalan pelaksanaan Kongres Tahun pada bulan Maret 2024, serta penyerapan aspirasi dan pandangan dari para peserta melalui forum diskusi.

Ketua Askab PSSI, H. Amar Komarudin, atau yang akrab disapa Jimar, menegaskan pentingnya agenda yang akan disampaikan dalam Kongres Tahunan mendatang.

“Banyak agenda yang perlu disampaikan seperti pelaksanaan Porkab, Popwil, pembinaan usia dini, dari katagori usia 13 dan 15, Liga Pertiwi, dan Liga Garut, serta kegiatan di luar itu seperti Liga Desa dan APDESI Cup. Kami juga akan fokus pada peningkatan kapasitas wasit dan pelatih,” jelas Jimar.

Askab PSSI Garut
Poto bersama pengurus Askab PSSI Garut, setelah melaksanakan Rapat Persiapan Kongres Tahunan di Aula Sekretariat Askab Garut, Sabtu, 27 Januari 2024.

Jimar berharap partisipasi penuh dari semua voter dalam Kongres Tahunan untuk memastikan kemajuan organisasi dan perkembangan sepakbola di Kabupaten Garut.

“Perampingan komposisi struktur kepengurusan, pendataan, dan verifikasi voter, serta pencatatan ulang wasit dan pelatih, akan menjadi fokus dalam agenda kongres mendatang,” tambah jimar.

Media Officer Askab Kabupaten Garut,
Manager: Ana Subakat (Oki Asgar)

Ditulis oleh Kang Zey

Siswa MI Nurul Falah Samarang Antusias Sambut Kunjungan Mobil Perpusling

Pengusaha Tutugan Garut Tekankan Pentingnya Ketahanan Pangan