in

KADISPORA Garut Buka Resmi Tournament Tenis Meja PTMSI Garut Cup 2024

Tournament Tenis Meja Cup

GARUTEXPO– Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (KADISPORA) Kabupaten Garut, Ade Hendarsyah, resmi membuka Tournament Tenis Meja PTMSI Garut Cup tahun 2024 di GOR RAA Adiwijaya Ciateul Garut, Jumat, 26 Januari 2024.

Menurut Ade Hendarsyah, turnamen ini merupakan bagian dari proses pembinaan atlet, terutama atlet tenis meja. Ia menekankan pentingnya melaksanakan turnamen secara rutin untuk mencapai pembinaan yang optimal. Dengan senyum, ia menyatakan,

“Sering melaksanakan even berarti pembinaannya sudah optimal. Dan saya yakin, even ini bukan yang pertama dan terakhir,” ujarnya.

Berkaitan dengan pelatihan wasit tenis meja yang baru-baru ini dilaksanakan oleh PTMSI Garut, Kadispora berharap agar ke depannya PTMSI Garut dapat mengadakan pelatihan juga bagi pelatih tenis meja.

Tournament Tenis Meja Cup
Suasa pertandingan Tournament Tenis Meja Cup, di SOR RAA Adiwijaya Ciateul, Kabupaten Garut, Jumat, 26 Januari 2024.

Hasan Basri, Ketua PTMSI Garut, mengungkapkan bahwa sejak dilantiknya pengurus PTMSI Garut pada bulan November 2023, telah dilakukan pembenahan organisasi bagi PTM yang tersebar di Kabupaten Garut. Selain itu, PTMSI juga telah melaksanakan pelatihan wasit tenis meja yang diikuti oleh 21 peserta.

“Tournament Tenis Meja PTMSI Garut Cup tahun 2024 merupakan kegiatan yang ke-3 yang dilaksanakan oleh PTMSI Garut,” jelas Hasan Basri.

Untuk lebih optimal dalam membina para atlet tenis meja, PTMSI Garut berencana membangun Gedung Olah Raga (GOR) Tenis Meja termasuk kantor sekretariat. Hasan Basri memohon doa dari para insan tenis meja agar rencana pembangunan berjalan lancar.

Ketua Panitia Tournament Tenis Meja PTMSI Garut Cup tahun 2024, dr. Trisna, menginformasikan bahwa even ini diikuti oleh 576 peserta yang terbagi dalam 5 kategori, termasuk kategori usia 25 putra putri, kategori umum, kategori C, dan kategori kelas eksekutif.

“Alhamdulillah, semua insan tenis meja sangat antusias mengikuti even ini. Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi yang positif, khususnya sesama insan tenis meja di Garut,” harapnya.*** AM.

Ditulis oleh Kang Zey

Polsek Kadungora Ringkus Pelaku Premanisme Setelah Ancam Korban

Pj. Garut Berkomitmen untuk Tingkat Program Kesehatan