in ,

M.Zeldan Siswa SMPN 1 Pangatikan Borong Juara I di Koni Cup ke VII Kukar Kaltim

GARUTEXPOM.Zeldan, siswa SMPN I Pangatikan Garut, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih Juara I dalam Koni Cup ke VII Kukar di Kalimantan Timur. Setelah sebelumnya meraih Juara 3 di Kejuaraan di Boyolali, di mana mereka memperebutkan Piala Ketua DPRD Boyolali, Zeldan bersama rekan-rekannya dari PTM Greeone Bandung tampil mengesankan dalam kejuaraan Tenis Meja tingkat Nasional tersebut.

Dalam kategori kelompok usia 14 tahun atau kelas Kadet, Zeldan dan kawan-kawannya menghadapi tantangan di Gedung PTMSI Kutai Kartanegara, Kaltim, selama 5 hari dari tanggal 26 hingga 30 Desember 2023.

Dibabak penyisihan, Zeldan mampu mengatasi semua lawannya dengan mudah, melaju ke babak final bersama timnya dari Bandung Abung, dan berhasil mengungguli mereka dengan skor 3-2.

M.Zeldan Siswa SMPN 1 Pangatikan, Kabupaten Garut Saat Menerima Penghargaan di Gedung PTMSI di Kukar Kaltim

Hasil lengkap kejuaraan Koni Cup ke VII kelompok usia 14 tahun Putra menempatkan M.Zeldan sebagai Juara 1, disusul oleh Abung sebagai Juara 2, dan Luky serta Jayid sebagai Juara 3-4. Semua pemain tersebut berasal dari tim yang sama, yaitu PTM Greeone Bandung.

“Sudah 2 minggu saya belum ketemu anak saya. Mungkin dia beristirahat di Bandung bersama rekan satu timnya. Tetapi saya merasa puas dan bangga karena anak saya mendapat medali. Meski bermain dari Bandung, tapi dia tetap tinggal dan dilahirkan di Garut,” ujar orang tua Zeldan, yang lebih dikenal dengan nama sapaan Abah Garut, merasa bangga atas prestasi anaknya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Pemerintah Desa Mangkurakyat Sambut Tahun Baru 2024 dengan Ucapan Selamat

Mengintip Kerja Nyata Legislator Muda PDIP Kabupaten Garut: Yudha Putra Turnawan