in

Panwascam Samarang Hadiri Rapat Koordinasi untuk Memastikan Kelancaran Proses Persiapan Pleno Kecamatan Samarang Pemilu 2024

Persiapan Pleno Panwascam

GARUTEXPO– Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Samarang aktif hadir dalam rapat koordinasi persiapan Pleno Kecamatan Samarang, yang bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan proses Pleno dalam pemilu 2024.

Rapat tersebut menjadi tahapan krusial dalam membangun sinergi antara Panwaslu Kecamatan, PPK, dan Forkopincam untuk menjamin tujuan pemilu yang demokratis, transparan, dan adil di tingkat kecamatan Samarang, Kabupaten Garut.

Rapat koordinasi dihadiri oleh Ketua PPK, Ketua Panwascam beserta anggotanya, dan Forkopincam kecamatan Samarang. Kordiv.HP2HM Panwascam Samarang, Lutfi Arsyad, menjelaskan bahwa pembahasan dalam rapat melibatkan aspek teknis pelaksanaan Rapat Pleno tingkat PPK Samarang. Ini mencakup waktu dan tempat pelaksanaan, serta pola pengamanan pada saat pelaksanaan Rapat Pleno tingkat kecamatan Samarang. Selain itu, rapat juga membahas permasalahan laporan atau komplain dari masyarakat terkait pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Samarang.

“Dalam rapat koordinasi ini, PPK Kecamatan Samarang akan memulai pelaksanaan Rapat Pleno Hasil Pemilihan Umum tahun 2024 pada hari Selasa, tanggal 20 Februari 2024, pukul 08.00 WIB di Aula Kantor Kecamatan Samarang,” ungkap Lutfi Arsyad kepada garutexpo.com, Senin, 19 Februari 2024.

Lebih lanjut, Lutfi Arsyad menekankan bahwa merencanakan dan melaksanakan rapat koordinasi dengan baik dapat meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antarpihak terkait dalam persiapan Pleno Kecamatan Samarang pada Pemilu 2024.

“Upaya ini diharapkan dapat berdampak positif pada proses pemilihan itu sendiri, menciptakan pemilu yang berkualitas dan berintegritas,” tandas Lutfi Arsyad.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Masyarakat Dapat Memantau Real Count Pemilu 2024 Melalui Situs Resmi KPU

Abah Darma Ingatkan Pentingnya Jujur dan Kondusifitas dalam Pemilu 2024