in

Panwaslucam Pakenjeng Terus Awasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 hingga ke Tingkat TPS

Logistik Pemilu 2024

GARUTEXPO – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pakenjeng, melakukan Kegiatan Press Release di Gedung Aula Kantor Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, Jumat, 28 Januari 2024, untuk menyampaikan intensifikasi pengawasan terhadap pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua Panwaslu Kecamatan Pakenjeng, Ahmad Abdul Malik, S.Pd. M.Pd, menjelaskan bahwa pendistribusian logistik dari gudang KPU Kabupaten Garut ke tingkat kecamatan telah dimulai sejak 26 Januari 2024. Hingga kini, distribusi mencakup bilik suara, kotak suara untuk DPR RI, DPD RI, dan DPRD provinsi, dengan sebagian besar logistik sudah berada di gudang PPK Kecamatan Pakenjeng.

“Pengawasan terus kami lakukan. Kami memberikan arahan dan masukan kepada PPK untuk penempatan kotak suara di Aula Kantor Kecamatan Pakenjeng, disesuaikan dengan desa masing-masing. Tujuannya adalah mempermudah pengemasan dan distribusi ke setiap desa hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ujar Ahmad Abdul Malik.

Pengawasan logistik akan dilakukan secara melekat di 222 TPS se-Kecamatan Pakenjeng, yang tersebar di 13 desa. Harapannya adalah agar proses distribusi logistik dapat berjalan tepat waktu, sesuai sasaran, dan tanpa kendala, sehingga dapat digunakan sesuai jadwal yang telah ditentukan.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

PTMSI Garut Cup 2024 Berlangsung Sukses: Ini Para Juaranya

A Irwan Bola, Calon DPD-RI Dapil Jawa Barat Nomor Urut 8