in

Pelaku Pembunuhan di Cibalong Dirujuk ke RS Sartika Asih Bandung

Pelaku pembunuhan

GARUTEXPO – Menindaklanjuti tragedi pembunuhan di wilayah Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, menyampaikan bahwa pelaku akan dirujuk ke RS Sartika Asih Bandung. Pengumuman ini disampaikan, Selasa, 02 Juni 2024.

Pelaku pembunuhan yang berinisial “R” (23), warga Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, dirujuk karena terdapat indikasi masalah kesehatan kejiwaan. Ari menyebutkan bahwa pihaknya telah merujuk pelaku ke RSUD dr. Slamet Garut untuk menjalani pemeriksaan dengan pengawalan ketat dari anggota kepolisian.

“Pelaku telah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUD dr. Slamet Garut dan direkomendasikan untuk observasi lebih lanjut di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung,” ungkap Ari

Lebih lanjut beliau mengatakan, proses pendalaman kasus masih tetap kami lakukan. “kami akan terus mengawal hingga hasil observasi di Bandung nanti keluar,” tegas Ari.

Dengan pengawalan petugas, pelaku akan menjalani observasi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, Jawa Barat, untuk memastikan kondisi kejiwaannya lebih lanjut.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Meski Ditahan Imbang, Tim Sepak Bola Kadungora Masuk 16 Besar pada Porkab Garut 2024

Desa Rancasalak Raih Juara I Lomdeskel Tingkat Provinsi Jabar