in

Pengurus Organisasi Wartawan Diskusi Bersama Bidang IKP Diskominfo Garut

_ Untuk Membangun Transformasi Informasi Pembangunan_

Pengurus Lembaga wartawan

GARUTEXPO–  Pengurus Lembaga Organisasi Profesi Wartawan Kabupaten Garut menyelenggarakan diskusi bersama dengan Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Garut, Selasa 06 Februari 2024.

Tujuan dari pertemuan ini adalah membangun hubungan emosional yang erat antara para ketua lembaga organisasi profesi wartawan dan Kepala Bidang IKP, sebagai bagian integral dari pemerintahan.

Dalam diskusi yang berlangsung, Kepala Bidang IKP, Dangsani, memberikan dorongan untuk upaya bersama dalam memanfaatkan media sebagai alat akselerasi penyampaian berbagai informasi pembangunan di Kabupaten Garut.

“Saya harap  melalui kolaborasi ini, media dapat berperan aktif dalam proses pembangunan Kabupaten Garut,” tegas Dangsani.

Diskusi juga menyoroti pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi pembangunan, dengan fokus pada pesan positif tentang kemajuan Kabupaten Garut.

Para ketua organisasi profesi wartawan diundang untuk terlibat secara aktif dalam membangun transformasi informasi pembangunan, sehingga pesan tersebut dapat tersampaikan secara efektif kepada masyarakat.(Wahyu)

Ditulis oleh Kang Zey

Ratusan Warga Membanjiri Kantor Kecamatan Leles dalam Antusiasme Perekaman E-KTP

Satpol PP Garut Bidang Linmas Awasi Penanganan Pasca Longsor di Pakenjeng