in

Pertandingan Persahabatan Sepakbola APDESI Garut vs. APDESI Cianjur Mempererat Tali Silaturahmi Antar Kepala Desa

Pertandingan Persahabatan APDESI

GARUTEXPO– Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama Kepala Desa, Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) DPC Kabupaten Garut menyelenggarakan pertandingan persahabatan sepakbola dengan APDESI Kabupaten Cianjur.

Pertandingan tersebut dilaksanakan, Selasa, 27 Februari 2024, di Stadion RAA Adiwijaya, kawasan SOR Ciateul Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ketua APDESI Jawa Barat, H. Dede Kusdinar, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda APDESI Jawa Barat. Menurut Dede, sepakbola merupakan olahraga yang merakyat dan banyak digemari masyarakat. Ia berharap pertandingan persahabatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar Kepala Desa di wilayah Jawa Barat.

“Saya berharap dengan adanya pertandingan persahabatan ini dapat memupuk tali silaturahmi antar sesama Kepala Desa,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua APDESI DPC Kabupaten Garut, H. Oban Sobana, mengapresiasi kegiatan ini karena mampu mempererat tali silaturahmi. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menghilangkan rasa jenuh Kepala Desa, karena dengan berkumpul bersama dan berolahraga dapat tercipta rasa suka cita.

Oban Sobana juga menyampaikan kebanggaannya kepada para Kepala Desa di Kabupaten Garut yang antusias menyambut kegiatan ini.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, silaturahmi dan kekompakan antar Kepala Desa di Kabupaten Garut dapat terus terjaga,” tandasnya.(Wahyu)

Ditulis oleh Kang Zey

Bupati Garut Berkomitmen Bersihkan Kabupaten dari Sampah

10 Keutamaan Sedekah Dalam Islam Yang Sangat Mulia