in

Pj. Bupati Garut Resmikan Open Turnamen Bola Volly Dandenpom Cup Ke-11 Tahun 2024

Turnamen Bola Volly

GARUTEXPO– Pejabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, secara resmi membuka penyelenggaraan turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh Detasemen Denpom Garut dalam rangka ngabuburit ke-11 tahun 2024.

“Open Turnamen Bola Volly Dandenpom Cup ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet yang baik, khususnya di Garut dan Indonesia pada umumnya,” ujar Barnas Adjidin, Jum’at, 23 Februari 2024.

Turnamen ini memperebutkan Piala Denpom Garut serta mencari bibit atlet yang potensial. Selain itu, disediakan juga uang pembinaan bagi para juara 1, 2, 3, dan juara harapan, dengan harapan agar para atlet lebih semangat dan sportif.

Letkol CPM IKI Wiana Warsanah, SH, Dandenpom III/2 Garut, menyatakan bahwa tujuan dari turnamen ini adalah untuk mencari bibit atlet terbaik yang dapat diikutsertakan ke tingkat provinsi dan nasional.

“Dengan adanya turnamen ini, kita dapat menggali potensi pemain muda yang handal, profesional, dan menjadi juara,” kata Letkol Warsanah.

Acara Dandenpom Cup tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh, seperti Dandim, Danrem, wakil dari Kapolres, Kadispora, Kadis Pariwisata, Camat Garut Kota dan Kelurahan, serta para tamu undangan lainnya.

Sponsor utama dalam pertandingan ini adalah Bank Jabar dan Banten, yang turut memeriahkan jalannya pertandingan.(Dnang)

Ditulis oleh Kang Zey

Akhir Pekan Penuh Bencana: Longsor dan Tersambar Petir di Garut

Perayaan Ucapan Hari Valentine yang Dilakukan di Berbagai Negara