in

Polsek Garut Kota Polres Garut Cek Lokasi Penemuan Jenazah Penarik Becak

Penemuan mayat

GARUTEXPO– Polsek Garut Kota Polres Garut telah melakukan pengecekan di lokasi penemuan seorang laki-laki yang meninggal dunia di depan salah satu toko di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa, 27 Februari 2024. Sekitar pukul 00.25 WIB,

Polsek Garut Kota menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan seorang laki-laki penarik becak yang diduga meninggal secara tiba-tiba di pusat Kota Garut.

Dalam menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Polsek Garut Kota bekerja sama dengan petugas Puskesmas Siliwangi dan Unit Inafis Polres Garut melakukan peninjauan langsung ke lokasi kejadian.
Setelah tiba di lokasi, petugas kesehatan dari Puskesmas Siliwangi melakukan pemeriksaan terhadap laki-laki yang ditemukan terduduk di dalam becak.

Setelah memastikan bahwa korban telah meninggal dunia, jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD dr. Slamet Garut menggunakan mobil ambulance dari Puskesmas Siliwangi. Korban diketahui bernama Edi (50), warga Kecamatan Garut Kota, yang merupakan seorang penarik becak di area perkotaan Garut.

Unit Inavis Polres Garut menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban, dan diperkirakan korban meninggal dunia sekitar 2 jam sebelum ditemukan.

Kapolsek Garut Kota, AKP Zainuri, S.Pd., menyampaikan bahwa jenazah Edi telah diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman di kampung halamannya.

“Pihak Keluarga tidak menginginkan untuk≡ dilakukannya otopsi terhadap jenazah,” tandasnya.

Ditulis oleh Kang Zey

Ringankan Beban Masyarakat: Polres Garut Gelar Pasar Sembako Murah dan Bhakti Kesehatan Gratis

Inilah Perlengkapan Medis untuk Futsal yang Harus Dibawa Saat Tanding