in

Ringankan Beban Masyarakat: Polres Garut Gelar Pasar Sembako Murah dan Bhakti Kesehatan Gratis

Passr murah Polres

GARUTEXPO – Polres Garut membuka kegiatan Pasar Murah dan Bhakti Kesehatan di Mapolres Garut, Selasa, 27 Februari 2024, bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga bahan pangan.

Kapolres Kabupaten Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., menyebutkan bahwa operasi pasar murah tersebut diselenggarakan dengan tujuan membantu masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga bahan pangan.

“Kegiatan Pasar Murah di Polres Garut juga disertai dengan Bhakti Kesehatan untuk masyarakat umum,” tutur Yonky.

Passr murah Polres

Polres Garut menyiapkan 5 ton beras untuk dijual dengan harga murah kepada masyarakat, sementara ratusan warga yang mengunjungi pasar murah tersebut merasa senang dengan adanya kegiatan ini.
Pasar murah Polres Garut menawarkan bahan sembako dengan harga terjangkau, seperti beras kemasan 5 kg seharga Rp. 54.500, minyak goreng 1 liter seharga Rp. 15.500, gula 1 kg seharga Rp. 16.500, terigu 1 kg seharga Rp. 11.000, dan terigu tulip 1 kg seharga Rp. 9.500.

Lanjut Yonky mengatakan, bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan yang diselenggarakan secara gratis oleh kami meliputi pemeriksaan tensi, suhu tubuh, nadi, pemeriksaan dokter, dan pemberian obat kepada 157 peserta.

“Tujuan kami menggelar kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat Kabupaten Garut yang membutuhkan sembako murah untuk kebutuhan pokok sehari-hari. Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa mendatang jika dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Yonky.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Rakor Pembangunan Kependudukan di Garut: Langkah Awal Menuju Solusi Permasalahan Kependudukan

Polsek Garut Kota Polres Garut Cek Lokasi Penemuan Jenazah Penarik Becak