in

Sambut HJG ke- 211, PDAM Tirta Intan Tawarkan Diskon Besar- besaran untuk Pasang Baru Sambungan Rumah

PDAM Tirta Intan Diskon HJG 50 Persen

GARUTEXPO – Menyambut Hari Jadi Garut ke-211 yang jatuh pada 16 Pebruari 2024, PDAM Tirta Intan Kabupaten Garut memberikan diskon besar-besaran sebesar 50 persen untuk pemasangan baru sambungan rumah (SR). Direktur Utama PDAM Tirta Intan Garut, Dr. H. Aja Rowikarim, mengumumkan bahwa program diskon ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2024.

Diskon 50 persen ini berlaku untuk pemasangan baru SR yang biasanya dikenakan biaya sebesar Rp. 1.400.000,00, kini menjadi Rp. 700.000,00. Program ini memprioritaskan wilayah eksisting pelayanan PDAM Tirta Intan Garut dengan syarat tertentu.

“Dalam rangka HJG ke-211, program diskon ini berlaku untuk area pelayanan eksisting dan pengembangan dengan persyaratan khusus. Wilayah yang memenuhi kriteria kafasitas yang memadai dan tekanan air yang cukup akan menjadi prioritas,” ujar H. Aja.

Pelanggan yang ingin memanfaatkan diskon ini dapat mendaftar melalui aplikasi Tirta Intan Mobile (TIMO) atau langsung ke kantor cabang terdekat. Persyaratan pendaftaran mencakup foto kopi KTP, foto kopi Kartu Keluarga (KK), dan rekening air tetangga terdekat atau Surat Keterangan Kependudukan dari RT/RW.

Proses pembayaran biaya pasang baru SR dapat dilakukan secara online melalui aplikasi TIMO, Bank BJB, KUD, atau langsung ke Mall Pelayanan Publik (MPP) di Simpang Lima Tarogong. Diskon berlaku untuk Golongan Rumah Tangga 1 dan 2 serta pemohon sambungan baru perorangan maupun kolektif untuk pemukiman dan komplek perumahan yang tersedia Jaringan Pipa JDU.

“Segera lakukan pembayaran biaya pasang baru SR, dan sambungan rumah akan dipasang setelah 7 hari dengan menyertakan bukti pembayaran,” tambah H. Aja.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi kantor cabang Perumda Air Minum Tirta Intan Garut terdekat atau menghubungi Humas dan Pemasaran melalui nomor WhatsApp 081 222 508 335.

Dalam mengakhiri pengumuman, Direktur Utama PDAM Tirta Intan Garut mengajak masyarakat untuk merayakan Hari Jadi Garut yang ke-211 dengan menjaga kesehatan menggunakan air bersih dari PDAM Tirta Intan Garut.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Kue Balok Maranti, Kekayaan Kuliner Garut yang Diapresiasi Pj. Bupati

Anies Baswedan Kampanye di Garut, Panggilan untuk Perubahan dan Kesejahteraan