in

Ahmad Bajuri, Calon Anggota DPRD Jawa Barat, Menutup Kampanye dengan Bakti Sosial dan Doa Bersama

Doa Bersama

GARUTEXPO – Dalam momentum bersejarah jelang Pemilu 2024, Ahmad Bajuri, calon anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Demokrat, mengakhiri masa kampanyenya dengan serangkaian kegiatan bakti sosial dan doa bersama untuk masyarakat Garut, Sabtu malam, 10 Februari 2024.

Dengan menggandeng semangat bulan Rajab, Bajuri berharap dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi masyarakat Garut.

Seiring berakhirnya masa kampanye yang diwarnai dengan berbagai sosialisasi dan pertemuan, Bajuri memilih untuk fokus pada kegiatan yang memberikan dampak langsung bagi masyarakat. Mulai dari santunan di Kampung Margawati hingga kegiatan pemeriksaan mata di Posko Bojonglarang, Bajuri berupaya memberikan kontribusi nyata untuk kesejahteraan masyarakat Garut Utara.

Doa Bersama

Tak hanya itu, dalam momen yang bersejarah sekaligus mengharukan, Bajuri menyelenggarakan acara tasyakur bini’mah di rumah kelahirannya yang juga bertepatan dengan Haul ibundanya. Hal ini menjadi bukti nyata komitmennya untuk tetap terhubung dengan akar budaya dan nilai-nilai kearifan lokal Garut.

Dalam penutupan kampanye, Bajuri juga menghadiri acara di Rajaban Kecamatan Pangatikan, sambil memohon maaf atas segala kesalahan dan ketidaksempurnaan yang mungkin terjadi selama interaksi kampanye.

“Ia juga mengajak semua pihak untuk terus mendoakan kelancaran dan kesuksesannya dalam perjuangan menjadi wakil masyarakat Garut di DPRD Jawa Barat,” imbuhnya.

Doa Bersama

Ahmad Bajuri, dengan nomor urut 1 dari Partai Demokrat, menegaskan komitmennya untuk menjadi suara dan keberpihakan bagi masyarakat Garut.

“Semua dukungan dan doa dari berbagai elemen masyarakat diharapkannya akan menjadi energi positif dalam mengemban amanah sebagai anggota DPRD Jawa Barat,” tandasnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Ratusan Emak-emak dan Perempuan Muda Siap Awasi TPS dalam Persiapan Pemilu di Garut Kota

Rudy Gunawan dan Diah Kurniasari, Suami-Istri Berbeda Pilihan di Pilpres 2024: Damai Meskipun Berseberangan