in

Antusiasme Penuh Awak Media Garut dalam Acara Mancing Mania

“Jalin Silaturahmi Demi Kebersamaan”

Jurnalis Garut Mancing Mania bersama Bupati Rudy Gunawan dan wakil bupati Helmi Budiman

GARUTEXPO– Acara Mancing Mania yang digelar di Kp. Lunjuk, Desa Talagasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu, 20 Januari 2024 Mendapat sambutan antusias dari berbagai awak media. Inisiatif dari Bupati dan Wakil Bupati memberikan arti lebih dalam, menjalin silaturahmi di antara para jurnalis yang beroperasi di Kabupaten Garut.

Menurut Aji, seorang wartawan dari garutlima.com, berkumpulnya para jurnalis dalam acara mancing mania menjadi momen positif untuk memperkuat ikatan sosial dan menjaga harmoni di antara sesama awak media.

“Kapan lagi kita punya kesempatan berkumpul seperti ini,” ujar Aji.

Antusiasme juga terlihat dari partisipasi para pemancing yang mewakili berbagai media di Kabupaten Garut. Ketua PWI, Ketua Gawat, dan beberapa Kabiro dari berbagai outlet media turut meramaikan acara tersebut, menciptakan suasana kebersamaan yang unik.

Acara mancing mania dijadikan sebagai ajang perpisahan dan silaturahmi dengan kepemimpinan Bupati Garut dan Wakilnya yang akan berakhir pada 23 Januari mendatang, demikian disampaikan oleh Aji Saptu.

Jurnalis Garut Mancing Mania bersama Bupati Rudy Gunawan dan wakil bupati Helmi Budiman

Meskipun Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa hadir secara langsung dalam acara tersebut, kehadiran perwakilan sebagai panitia menunjukkan dukungan mereka terhadap kegiatan yang bertema silaturahmi menjelang purna tugas bersama jurnalis.

Ajo dari media Jurnalpolis, Cibatu, beserta kepala biro, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas penyelenggaraan acara mancing mania.

“Mereka melihat acara ini sebagai upaya memperkuat komunikasi dan silaturahmi yang tetap terjaga di antara para awak media yang berkumpul dalam momen istimewa,” pungkas Ajo.**Nuroni.

Ditulis oleh Kang Zey

Budi Rahadian Caleg DPRD Kabupaten Garut dari Partai Demokrat Nomor Urut 4

KPU Garut Meneguhkan Persiapkan Pemilu 2024