in

Budi Rahadian Caleg DPRD Kabupaten Garut dari Partai Demokrat Nomor Urut 4

Caleg DPRD Kabupaten Garut

GARUTEXPO– Pemilihan Umum Legislatif (Pemilu) 2024 semakin dekat, dan Budi Rahadian, SH muncul sebagai calon kuat dari Partai Demokrat untuk DPRD Kabupaten Garut Dapil 3. Dengan nomor urut 4, Budi Rahadian mencakup wilayah yang melibatkan Kecamatan Garut Kota, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Pangatikan, Sukawening, dan Karangtengah.

Budi Rahadian, yang memiliki latar belakang yang kuat dalam pelayanan masyarakat, menggarisbawahi komitmennya untuk mewakili kepentingan konstituennya dengan sungguh-sungguh. Dengan fokus pada pembangunan wilayah, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat, dia bertekad untuk menjadi suara yang aktif dan efektif di DPRD Kabupaten Garut.

Partai Demokrat, melalui seleksi ketat, mempercayakan Budi Rahadian untuk memimpin perjuangan politik mereka dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Dapil 3 Kabupaten Garut.

Dalam pernyataannya, Budi Rahadian menegaskan komitmennya untuk bekerja keras dan mendengarkan aspirasi masyarakat guna mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

Dengan Pemilu 2024 menjadi panggung demokrasi yang penting, warga Kabupaten Garut diharapkan untuk memberikan dukungan kepada Budi Rahadian sebagai calon legislatif yang berdedikasi untuk membawa perubahan positif bagi wilayah tersebut.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Kejari Garut Keluarkan SP3, MPK Segera Hadapi Praperadilan Ganda

Antusiasme Penuh Awak Media Garut dalam Acara Mancing Mania