in

Bola Voli Pantai Putra Kecamatan Bayongbong Lolos ke Semifinal Porkab Garut 2024

Voli Pantai

GARUTEXPO – Tim Bola Voli Pantai Putra Kecamatan Bayongbong berhasil melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Tim Voli Kecamatan Cisurupan dengan skor 2-0 dalam pertandingan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2024. Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Pantai Kerkof, Rabu, 10 Juli 2024, berjalan dengan sengit dan penuh semangat.

Koordinator cabang olahraga (cabor) Bola Voli Pasir dan Indoor Kecamatan Bayongbong, Iwan Ridwan, mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan tim mereka dalam pertandingan yang berlangsung pada siang hari ini. Tim Bola Voli Bayongbong berhasil mengalahkan tim dari Kecamatan Cisurupan dan lolos ke babak semifinal.

“Alhamdulillah, mungkin dengan hasil pada siang hari ini, Bayongbong barusan melawan tetangga sebelah Kecamatan Cisurupan dan Alhamdulillah bisa lolos ke semifinal,” ujar Iwan Ridwan saat diwawancarai garutexpo.com usai pertandingan.

Pertandingan selanjutnya, yang akan digelar besok, akan mempertemukan Bayongbong dengan Kecamatan Samarang. Iwan Ridwan berharap timnya dapat meraih kemenangan dan melaju ke babak grand final.

“Mudah-mudahan pertandingan besok melawan Samarang, Bayongbong bisa lolos ke grand final. Doanya saja mungkin dari semua pihak,” sambungnya.

Mengenai target yang ingin dicapai, Iwan Ridwan menegaskan bahwa Bayongbong menargetkan medali emas dalam kompetisi ini. “Targetnya emas dong, emas,” tegas Iwan dengan penuh semangat.

Pertandingan semifinal ini akan menjadi penentu apakah Bayongbong dapat melanjutkan perjuangan mereka untuk meraih prestasi tertinggi dalam cabang olahraga Bola Voli Pasir.

Berikut: Cuplikan dari Koordinator Cabor Bola Voli Pantai dan Indoor Kecamatan Bayongbong, Iwan Ridwan

Hal tersebut senada dengan Bibie Bagja, salah satu pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bayongbong bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres), yang menyatakan rasa syukur dan kebanggaannya atas pencapaian tim. “Alhamdulillah, hasil pertandingan hari ini sangat memuaskan. Tim kami berhasil mengalahkan Cisurupan dan lolos ke semifinal,” ujarnya.

Dengan semangat juang yang tinggi dan dukungan dari berbagai pihak, tim Bola Voli Pantai Putra Kecamatan Bayongbong siap menghadapi tantangan berikutnya di Porkab Garut 2024.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Kapus Tarogong Disorot karena Sikap Tidak Ramah terhadap Wartawan

Menang Telak Atas Tim Sepakbola Putri Tarkal, Camat Tarkid Optimis Raih Juara Umum