in

Calon Bupati Garut Apresiasi Semangat Tim Sepak Bola Putri Bayongbong

Sepakbola putri

GARUTEXPO – Calon Bupati Garut, Putri Karlina, dari Partai Nasdem memberikan apresiasi kepada tim sepak bola putri dari Kecamatan Bayongbong atas semangat dan usaha maksimal yang ditunjukkan dalam pertandingan melawan tim sepak bola putri Kecamatan Limbangan dalam gelaran Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2024 yang berlangsung di Lapangan Kerkof, Selasa, 09 Juli 2024.

Menurutnya, meski dirinya bukan ahli dalam bidang olahraga, ia bisa melihat antusiasme yang luar biasa dari tim tersebut.

“Kalau di mata awam seperti saya, saya tidak bisa berkomentar soal teknik permainan sepakbola karena saya bukan orang bidangnya. Tapi yang bisa saya lihat adalah semangat dan permainan maksimal dari tim sepak bola putri Kecamatan Bayongbong. Saya juga mengapresiasi tim KOK Bayongbong beserta suporter yang terlihat lebih solid dibanding tim-tim dari kecamatan lain,” ujar Putri Karlina.

Ia juga menyatakan bahwa hasil dengan skor akhir imbang 3-3 yang diperoleh bukanlah tanda ketidakbagusan permainan. “Kalaupun hasil sekarang seri 3-3, mungkin itu bukan berarti tidak bagus. Memang dalam pertandingan seperti ini ada faktor keberuntungan juga,” kata putri.

Putri juga menyampaikan bahwa dukungannya kepada tim KOK Bayongbong diberikan sesuai dengan kebutuhan tim.

“Saya cuma mendukung apa yang memang dibutuhkan sesuai permintaan dari KOK. Membantu sedikitlah, tidak sebanding dengan jumlah kebutuhan keseluruhan. Tapi, kami mendukung semampunya sebagai perusahaan yang berdiri di Bayongbong,” jelas Putri.

Sementara itu, Biebie Bagja, salah satu pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bayongbong bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres), menyampaikan bahwa Putri Karlina berperan sebagai sponsor bagi tim KOK Bayongbong.

“Neng Putri hanya sebagai sponsor KOK Bayongbong saja. Semoga ke depannya anak-anak bisa terus bersemangat. Kali ini adalah momen bersejarah bagi tim sepak bola putri yang baru pertama kali diadakan oleh KOK Bayongbong,” jelas Biebie.

Ia juga menambahkan bahwa dalam pertandingan kali ini, banyak pemain yang kelelahan hingga pingsan. “Anak-anak bermain dengan semangat hingga pingsan karena kelelahan. Harusnya, waktu pertandingan untuk tim putri lebih singkat, tapi kali ini terlalu lama sehingga banyak yang kepanasan,” tandas Biebie Bagja.

Mengenai target ke depan, Biebie optimis bahwa tim sepak bola putri Bayongbong dapat meraih juara. “Target juara Insya Allah minimal satu, kalau tidak kedua atau ketiga. Yang penting menang,” pungkasnya.

Berikut: Cuplikan Calon Bupati Garut, Putri Karlina  dan Biebie Bagja

 

 

Ditulis oleh Kang Zey

Polsek Cikajang Amankan Tersangka Pencurian Hewan di Desa Mekarjaya

Penurunan Kasus Stunting di Puskesmas Tarogong Hanya Capai 4%