in

Bupati/Wakil Bupati Garut Ajak Jurnalis Gelar Mancing Mania

Bupati Garut dan Wakilnya Gelar Mancing mania Dengan Jurnalis

GARUTEXPO – Bupati Garut beserta Wakil Bupati Garut akan menggelar acara “Mancing Mania Satu Dekade” besok, Sabtu, 20 Januari 2024. Kegiatan ini merupakan peringatan atas satu dekade kepemimpinan yang berhasil bersama jurnalis se Kabupaten Garut.

Acara ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 15.00 di Pemancingan Permata Lunjuk, Desa Talagasari, Kecamatan Kadungora. Peserta yang diundang untuk ikut serta adalah para jurnalis serta pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Bupati Garut menyambut antusiasme dari para peserta dan berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang rekreasi, tetapi juga mempererat hubungan yang telah terjalin selama satu dekade. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi peserta untuk bersantai dan menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

Acara “Mancing Mania Satu Dekade” diharapkan dapat menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan, mempererat tali silaturahmi, dan memberikan energi positif untuk memulai perjalanan tahun-tahun mendatang di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Garut.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Wabup Garut Dorong Investasi Beras Basmati

Ketua FPPG Mengecam Bupati Garut Pasang Badan Dalam PMA Tanpa Amdal