in

Dua Pemandian Air Panas di Tarogong Garut Buka Gratis

Warga dan Wisatawan Menikmati Keistimewaan Kolam Pemandian Ci Engggang dan Cikuda”

Cipanas Tarogong Garut Air Panas

GARUTEXPO– Dua destinasi pemandian air panas terkenal di Cipanas Tarogong, Garut, membuka layanan secara gratis untuk warga setempat dan para wisatawan. Kolam pemandian Ci Engggang dan Pemandian Cikuda menjadi tujuan populer bagi mereka yang ingin menikmati kesejukan dan keistimewaan air panas alami.

Salah satu Pengelola pemandian Air Panas Cikuda, Syarif , menyatakan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk mendukung sektor pariwisata setempat dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan manfaat pemandian air panas secara gratis.

“Kami berharap langkah ini dapat memperkenalkan keindahan alam Garut dan meningkatkan kunjungan wisatawan,” ujarnya Minggu 21 Januari 2024.

Pengunjung yang datang ke kolam pemandian Ci Engggang akan disuguhi suasana yang tenang dengan panorama alam yang memukau. Sementara itu, Pemandian Cikuda menawarkan pengalaman yang unik dengan air panas yang dikenal memiliki khasiat menyegarkan bagi tubuh.

Masyarakat setempat menyambut baik keputusan ini dan antusias menyambut pengunjung yang datang. Sejumlah pengunjung yang hadir mengungkapkan kebahagiaan mereka bisa menikmati pemandian air panas tanpa biaya.

“Inisiatif ini luar biasa, membantu kami menikmati keindahan alam Garut tanpa harus khawatir tentang biaya masuk,” ucap salah seorang pengunjung.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangkitkan sektor pariwisata di Kabupaten Garut.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Pria Ditemukan Tewas di Trotoar Alun-alun

KPU Garut Tetapkan Tiga Zona untuk Kampanye