in

Pria Ditemukan Tewas di Trotoar Alun-alun

GARUTEXPO – Pada Sabtu sore 20 Januari 2024 , sekitar pukul 16.00 WIB, kehebohan melanda Alun-alun Subang, kota Nanas, ketika seorang pria ditemukan tewas di trotoar depan Kantor Pemerintah Kabupaten Subang.

Kehadiran mayat tersebut menggemparkan pengunjung yang rutin memadati area alun-alun setiap sore. Tim media yang memantau kejadian ini melaporkan suasana gempar di pusat kota Subang.

Pihak kepolisian segera merespons informasi tersebut dan meluncur ke lokasi kejadian. Tim INAFIS Polres Subang melakukan evakuasi mayat dan memasang garis polisi untuk menjaga kerumunan warga.

Kepala UPTD pengelola kawasan olahraga DISPARPORA Subang, Alit Sugiantoro, menyatakan bahwa penyebab kematian pria tersebut masih belum diketahui. “Penemuan mayat pria ini mengejutkan, dan penyebabnya masih menjadi misteri,” ungkapnya.

Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, menginformasikan bahwa pria tersebut memiliki riwayat penyakit struk dan kondisi lainnya.

“Mayatnya telah dievakuasi ke RSUD Subang, namun keluarga menolak dilakukan autopsi,”ujarnya.

Di lokasi kejadian, polisi berhasil mengamankan satu unit motor matic berwarna biru dengan nomor polisi T 2733 VL, yang diketahui milik pria yang tewas. Motif kematian dan kronologi peristiwa masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwajib.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

10 Partai Risiko Tidak Lolos DPR Menurut Survei Indikator

Dua Pemandian Air Panas di Tarogong Garut Buka Gratis