in

H.Oleh Soleh Unggul sebagai Caleg Terkuat PKB DPR-RI Dapil Jabar XI

Caleg DPR RI PKB Jabar XI H Oleh Soleh

GARUTEXPO– Calon Legislatif (Caleg), H. Oleh Soleh dari Fraksi PKB DPR-RI, mewakili Dapil Jabar wilayah XI yang melibatkan Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya, menunjukkan performa kuatnya dalam pemilihan kali ini.

Dengan meraih posisi urut 3, H. Oleh Soleh berhasil unggul sebagai caleg terkuat, menduduki perolehan suara paling tinggi sementara.Tentu hasil ini menandai dukungan kuat dari masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam angka, H. Oleh Soleh berhasil memperoleh dukungan sebanyak 35.1%, menjauhi pesaing-pesaingnya. Dra. Hj. Neng Ida Nurhalida, M.Pd., yang menempati posisi kedua, memperoleh dukungan sebanyak 33.2%. Sedangkan Irman Meilandi, S.E., M.Si., yang berada di peringkat ketiga, berhasil meraih 30.4% dari total suara.

Total suara yang masuk sebanyak 73,992 menunjukkan antusiasme masyarakat dalam menentukan wakilnya di DPR-RI. Dalam situasi ini, keputusan pemilih menjadi krusial, dan hasil akhir nantinya akan sangat memengaruhi perwakilan dari Dapil Jabar wilayah XI di tingkat nasional.

Penting untuk dicatat bahwa masyarakat diimbau untuk terus mengikuti perkembangan dan memberikan dukungan sesuai dengan keyakinan masing-masing.Hasil pemilihan ini belum bersifat final, dan segala kemungkinan masih terbuka.

Anda juga dapat memberikan suara anda melalui tautan berikut: Link Voting
Mari bersama-sama menciptakan perwakilan yang berkualitas untuk masa depan yang lebih baik. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari masyarakat.

Jangan lupa untuk menyebarkan informasi ini ke grup dan teman-teman Anda untuk mendukung caleg yang dianggap memiliki visi dan misi yang sesuai.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Bawaslu Garut Temukan 14 Oknum Pegawai Satpol PP Terlibat Pelanggaran

Caleg DPRD Fraksi PKB Dapil 1 Garut, Kasful Anwar, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat