in

Caleg DPRD Fraksi PKB Dapil 1 Garut, Kasful Anwar, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Kasful Anwar

GARUTEXPO – Kasful Anwar, cucu dari pendiri Pondok Pesantren Al Falah Biru, K.H. Syehuna Badruzzaman, telah resmi mendaftar sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Garut untuk periode 2024-2029.

Dalam perjuangannya mewakili dapil 1 yang mencakup Kecamatan Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Leles, Kadungora, dan Banyuresmi, Kasful Anwar penuh semangat bersaing dengan nomor urut 9 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dengan latar belakang keislaman yang kuat, Kasful Anwar menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya dan melanjutkan perjuangan kakeknya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Garut.

“Saya siap mengabdi untuk masyarakat dan meneruskan perjuangan kakek saya,” ujarnya, Selasa 23 Januari 2024.

Memilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai platform, Kasful Anwar berjanji untuk mewujudkan visi dan misi guna memajukan wilayahnya. Dengan pengalaman sebagai seorang guru, lulusan UNIGA Pascasarjana Manajemen Pendidikan, dan latar belakang pendidikan di beberapa pondok pesantren, ia yakin dapat memberikan kontribusi positif dalam mengatasi isu-isu di dapil 1 Kabupaten Garut.

“Saya siap memajukan wilayah ini dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Garut,” tandas Kasful Anwar dengan semangatnya. Masyarakat Garut pun diajak untuk bersama-sama membangun daerah demi kemajuan yang lebih baik.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

H.Oleh Soleh Unggul sebagai Caleg Terkuat PKB DPR-RI Dapil Jabar XI

Kenali 8 Arti Warna Hijau dalam Perspektif Psikologi dan Kebudayaan