in

Koni Garut Anggarkan 75 Juta Rupiah untuk KOK, Optimalkan Partisipasi Cabang Olah Raga di Porkab 2024

Koni

GARUTEXPO– Ketua Koni Kabupaten Garut, Dr.Ir H. Abdusy Syakur, menyampaikan peningkatan signifikan dalam alokasi anggaran untuk Kordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2024. Anggaran yang telah ditetapkan sebesar 75 juta rupiah, menunjukkan peningkatan sebesar 50 persen dari tahun sebelumnya yang hanya sebesar 50 juta rupiah.

Peningkatan anggaran ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi setiap KOK di kecamatan untuk mengirimkan sebanyak mungkin cabang olah raga yang ada.

Dalam pembukaan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerda) Koni Garut tahun 2024, yang digelar di IPI jalan terusan Pahlawan Tarogong kidul Garut, Minggu, 4 Pebruari 2024, Dr.Ir H. Abdusy Syakur menjelaskan harapannya agar anggaran yang diberikan dapat memberikan kontribusi maksimal pada partisipasi kecamatan dalam Porkab 2024.

Sementara itu, rencana pelaksanaan Porkab tahun 2024 dijadwalkan pada tanggal 21 Juli sampai 28 Juli 2024. Dr.Ir H. Abdusy Syakur juga meminta dukungan dari seluruh pihak untuk memastikan kelancaran dan suksesnya pelaksanaan Porkab sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

“Saya minta dukungannya, agar pelaksanaan Porkab nanti berjalan lancar sesuai rencana,” harapnya kepada seluruh peserta Rakerda.(AM)

Ditulis oleh Kang Zey

Bunda Literasi Garut Apresiasi Program Talenta GLN Gareulis Jabar dalam Mendorong Kemampuan Literasi

Kampanye Akbar Caleg DPR-RI Gerindra Mulan Jameela di Garut Sepi