in

Kyai dan Guru Ngaji se-Priangan Timur Dukung Pasangan Ganjar-Mahfud

Deklarasi

GARUTEXPO– Dalam sebuah momentum bersejarah, paguyuban Kyai dan Guru Ngaji se-Priangan Timur secara resmi menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Deklarasi ini berlangsung hari ini Kamis, 01 Februari 2024, di Yayasan Almaemunah Cempaka Garut, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

KH. Ceng Mujib, M.Ag, Ketua Paguyuban, dalam pidatonya menyatakan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia pada periode 2024-2029.

“Kami dengan bulat dan penuh keyakinan mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ceng Mujib menegaskan tekad paguyuban untuk bergerak secara totalitas guna memenangkan pasangan tersebut dalam pemilihan umum presiden 2024.

“Kami menyatakan kebulatan tekad untuk bergerak secara totalitas memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029,” tambahnya.

Deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, serta simpatisan dari berbagai lapisan masyarakat, yang turut memberikan dukungan dan doa agar langkah pasangan Ganjar-Mahfud meraih kemenangan dalam kontestasi politik yang akan datang.(Nang)

Ditulis oleh Kang Zey

DPMD Garut Gelar Bimtek Kepala Desa PAW

Hujan Deras Picu Longsor: 1 Rumah Warga di Garut Dilanda Bencana