in

Musrembang Tingkat Kecamatan Cisompet: Tingkatkan Sinergi Pembangunan

Musrembang Tingkat Kecamatan

GARUTEXPO– Bertempat di Aula Kecamatan Cisompet, Kamis 29 Februari 2024, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kecamatan Cisompet digelar dengan kehadiran beragam pihak terkait pembangunan.

Hadir dalam acara tersebut yakni Kapolsek AKP Hilman Nugraha,SH, Danramil 1118 Cisompet, seluruh Kepala Desa, para UPTD, LPM, BPD, Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan dan Desa sekecamatan Cisompet.

Perwakilan dari tingkat Kabupaten Garut, Drs.H.Nia Gania Karyana dan Ihsan Kurniawan,S.IP dari Bappeda turut hadir dalam musrembang tersebut.

Musrembang Tingkat Kecamatan
Suasana dalam musrembang tingkat kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Kamis, 29 Februari 2024, di Aula Kecamatan setempat.

Panitia acara, yang diwakili oleh Indra, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari jadwal rutin Kabupaten untuk pembangunan di Kecamatan Cisompet, sebagai tindak lanjut dari Musyawarah Desa (Musdes) di setiap desa.

“Hasil dari musrembang ini akan menjadi bahan penting dalam merumuskan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Garut untuk anggaran tahun 2025,”tandasnya.

Sementara itu, Camat Cisompet, Fahmi menyampaikan apresiasi kepada perwakilan Kabupaten yang hadir dalam acara tersebut, serta menekankan prioritas pembangunan pada infrastruktur, terutama jalan yang memperlancar perekonomian masyarakat.

Selain itu Fahmi juga memberikan penghargaan kepada tiga desa terbaik dalam pelaksanaan musrembang tingkat desa, yaitu Desa Sindangsari, Desa Margamulya, dan Desa Cikondang. (Iwan Setiawan)

Ditulis oleh Kang Zey

5 Peluang Usaha Sampingan Untuk Semua Kalangan

Dengarkan Aspirasi Masyarakat: Kapolres Garut Terjun Langsung Lakukan Kegiatan Minggu Kasih