in

Pemdes Cintarakyat dan Ketua RW Bersama Warga Gelar Kerja Bakti di Jalan Ciroyom

Kerja bakti

GARUTEXPO – Pemerintah Desa Cintarakyat, yang dipimpin oleh Kepala Desa Hendra Gumilar, SH.MH, bersama Ketua RW dan sejumlah warga, bergotong-royong dalam kerja bakti untuk memperbaiki Jalan Tanjakan Ciroyom, Desa Cintarakyat, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan Jum’at (01/03/2024) dengan tujuan meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah tersebut.

Kerja bakti ini menarik perhatian banyak warga setempat yang turut serta dalam membersihkan dan merastakan  jalan serta memperbaiki saluran air di sepanjang jalan yang  menjadi akses utama bagi penduduk sekitar.

Keberadaan Ketua RW juga menjadi semangat tersendiri bagi warga untuk aktif dalam kegiatan ini.

“Hari ini kita semua berkumpul untuk saling bahu-membahu memperbaiki jalan ini demi kenyamanan bersama. Terima kasih kepada seluruh warga dan Ketua RW atas partisipasinya,” ujar Hendra Gumilar, SH.MH, Kepala Desa Cintarakyat.

Kerja bakti

Selain itu, kehadiran Bhabinsa dari desa tersebut juga menjadi dukungan dalam kelancaran kegiatan ini serta untuk memastikan keamanan selama proses kerja bakti berlangsung.

Kerja bakti ini menjadi contoh kolaborasi antara pemerintah desa, warga, dan aparat terkait dalam upaya memperbaiki infrastruktur demi kesejahteraan bersama.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Razia Perut Lapar Polres Garut dan Abeng Preman Pensiun: Berbagi Makanan dan Keselamatan Lalu Lintas

Komponen Penting dalam Merakit Gaming PC Terbaik